[2]. Meet Naufal

245K 10.7K 1.3K
                                    

"nahkan elu tuh juga suka sama si Raisya" ucap Daffa

"Bacot tai"

"Jangan sia-siain Raisya fal, jarang loh ada cewe yang mau berjuang kayak dia" ucap Devan

"Iya gue tau, Cuma gue belum bisa mastiin perasaan gue ke Raisya" jawab Naufal

"Bro, gue ingetin nih ya. Hati juga punya masa berlaku nya bro, ibarat bunga kalo gak disirem dia pasti bakalan layu dengan sendirinya sama kayak Raisya bro. Intinya lu jangan kelamaan mastiin hati lu buat Raisya kalo lu gak suka yaudah jangan di ladenin si Raisya-nya tapi, kalo lu suka lu harus perjuangin dia jangan sampe lu nyesel kalo dia udah bahagia sama yang lain" Ucap Daffa sambil menepuk bahu Naufal.

"Apa bener gue harus berjuang? gue juga ga rela liat Raisya bahagia sama yang lain. Daffa emang bener gue ga boleh nyia-nyiain Raisya gue harus berusaha buat dapetin dia" Ucap Naufal di dalam hati lalu tersenyum.

-oOo-

"Heh tai gue udah lama nungguin lo disini lo dari mana aja sii?" tanya Vano yang kesal karena kelamaan menunggu Raisya di parkiran sekolah.

"Pak Memed keluar dari kelas gue lama Van" jawab Raisya

"Oh pak Memed yang tadi ngajar di kelas lu? pantesan lama guru satu itu emang lama kalo ngajar. Burung gue aja sampe bisa bertelor kalo nungguin dia ngajar" jawab Vano.

"Eh emang lu punya burung?" tanya Raisya bingung.

"Punya, burung gue ada 1, telor nya ada 2" jawab Vano sambil tertawa.

"Eh burung apaan?" tanya Raisya yang masih belum mengerti . "EH ANJIR GUA BARU NGEH NGERES BANGET SI LU JADI COWOK" teriak Raisya yang sudah mengerti burung apa yang di maksud Vino.

"Hahaha lo lemot sih makanya baru ngeh" ucap Vano sambil mengacak rambut Raisya.

"Eh Sya , ada Naufal tuhh!" ucap Vano.

"Boong lu" jawab Raisya yang sedang merapihkan rambutnya.

"Ih gua serius bego itu ada Naufal. Lu jangan kelamaan ngaca-nya ntar kaca spion gue retak" ucap Vano.

"Alah eek gue tau Naufal ga ada disini, Lu jangan buat gua Bape---" ucap Raisya yang langsung terputus ketika dia mendengar suara yang tak asing menyapanya.

"Hai sya?" sapa Naufal

"Eh, Hai fal! kok lu bisa tau nama gue?" tanya Raisya dengan malu-malu.

"Gue tau nama lu dari Vano, lo sendiri kok bisa tau nama gue?" tanya Naufal sambil tersenyum

"Siapa sih di SMA Tunas Bangsa yang ga kenal sama lu" jawab Raisya sambil tersenyum.

"WOI SYA PIPI LU UDAH MULAI MERAH TUH!!!" teriak Vano lalu tertawa.

"Anjir Vano anjirr, Gua sumpahin dia jadi monyet sekarang" rutuk Raisya di dalam hati.

"Hmm sya, Pulang bareng gue mau gak?" tanya Naufal.

"Mau kok" jawab Raisya malu-malu

Vano yang mendengar itu hanya bisa tersenyum kecil. "tenang aja sya kalo lo bahagia, gua juga ikutan bahagia kok" ucap Vano dalam hati.

"Yaudah sya lu kan pulang bareng Naufal kalo gitu gua pulang duluan yaa" ucap Vano lalu bergegas meninggalkan Naufal dan Raisya.

"Iya Van, Hati-hati!" teriak Raisya yang masih bisa didengar oleh Vano.

-oOo-

"Nah itu yang rumah warna biru rumah gue" ucap Raisya yang sedang memberi tau letak rumahnya pada Naufal.

'Dia'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang