Dengan dress biru muda selutut tanpa lengan dan balutan sweter tipis yang menutupi lengan telanjangnya . Sakura berjalan angkuh kearah dua lelaki yang menatapnya tak berkedip .
"Tou-san dia benar benar cantik " bisik boruto yang berada di gendongan Sasuke , sedang yang di ajak bicara Hanya terdiam terpaku pada makhluk cantik di depannya .
"Apa yang kau lihat !" Sakura menatap Sasuke kesal .
"Bidadari " gumam Sasuke tak jelas .
"Yah bidadari " sahut boruto membenarkan gumaman Sasuke .
"Apa maksud kalian hah ? Berangkat sekarang atau aku kembali ! " Wajah kesal sakura membuat Sasuke segera menurunkan boruto , si anak kecil itu segera masuk ke mobil keluarga milik Sasuke tidak terlalu mewah namun masih menduduki harga yang lumayan tinggi , sakura menghampiri pintu mobil yang sudah di bukakan oleh Sasuke ."Kau cantik sakura " Sakura melirik ke arah Sasuke sejenak lalu segera memasukan tubuhnya ke dalam mobil untuk menyembunyikan wajahnya yang memerah.
Di kejauhan di dalam sebuah mobil sedan mewah sepasang mata memperhatikan mereka dengan tatapan yang basah .
"Mereka lebih terlihat seperti keluarga " ucap Hinata menengadahkan wajahnya ke atas menahan agar cairan di matanya tidak jatuh . "Bahkan anakku begitu bahagia bersamanya " lanjutnya setelah cukup ia memantau anaknya , ia melajukan mobilnya menjauh meninggalkan rasa itu demi kebahagiaan sang anak .
****
Sasuke melajukan mobilnya pelan, lantunan lagu anak anak mengiringi perjalanan mereka , boruto yang duduk di belakang tidak bisa tenang ia mengutarakan semua rasa penasarannya pada Sasuke , hingga membuat sakura terkagum dengan kecerdasan boruto yang sangat cocok dengan Sasuke , jika orang yang tidak tau memang akan mengira kalau boruto adalah anak dari sasuke, tapi tanpa ia sadari hatinya terasa sakit saat mengakui itu.
Tak lama sampailah mereka di kebun binatang , setelah membeli tiket Sasuke menghampiri boruto dan sakura yang sedang asik berbincang , dapat ia lihat gurat bahagia dari wajah sakura .
"Ayo " Sasuke menggandeng tangan boruto sedang tangan boruto lainya menggandeng tangan sakura , kelembutan tangannya menghangatkan hati sakura hingga bulir itu terjatuh lagi dari sudut mata sakura .
"Aku bahagia " batin sakura, berjalan pelan mengikuti langkah kaki kecil boruto .
Mendengar tawa bahagia dari boruto yang sedang bercanda dengan Sasuke membuat jauh didalam hati sakura merasakan getar bahagia yang teramat sangat. walau ekspresi wajahnya masih tetap datar.
"Tou-san lihat !" Ucap boruto menunjuk ke arah singa sedang melahap makan siangnya . "Wah keren " ucap boruto mendekat ke kandang sang singa .
"Boruto apa tasmu tidak berat ?" Ucap sakura saat sudah melihat boruto mulai kelelahan .
"Berat , mommy membawakan bekal untuku "
"Sini biar aku yang bawa " sakura meraih tas berbentuk mobil di punggung boruto .
"Terimakasih kaa-san "
Setelahnya boruto belari untuk melihat kandang berikutnya .Sasuke hanya menatap wajah sakura dalam diam karena sakura mau berada di dekatnya saja sangat membuatnya bahagia jadi ia tak mau menuntut lebih dan dia memilih untuk diam .
3 jam sudah mereka berjalan , namun rute yang harus di lewati masih jauh , boruto yang mulai lelah sudah mengangkat tangannya .
"Tou-san gendong " dengan wajah memelas boruto berdiri tepat di depan Sasuke "aku masih ingin melihat lihat , tapi aku lelah . "
KAMU SEDANG MEMBACA
(D.S.G 2 ) "AGAIN ". [fanfiction sasusaku ]
FanfictionSasuSaku fanfiction seri ke dua dari Don't Say Goodbye bercerita tentang seorang lelaki yang mengejar kembali cinta di masalalunya yang mana cinta itu telah ia tukar dengan wanita lain yang menurutnya itu adalah cinta sejatinya, tapi ternyata ia sal...