Menyakitinya

6.7K 351 66
                                    

"Jangan kesana kumohon !"

"Kenapa sakura , aku hanya ingin menemui boruto ." Ucap Sasuke mencoba meyakinkan sakura .

"Jika kau menemui boruto sudah pasti kau akan bertemu dengan Hinata , dan aku tidak suka itu " Sasuke tersenyum .

"Lalu ?"

"Dia menyukaimu , dia mencintaimu juga !" Sakura menjauhkan tubuhnya dari Sasuke , melihat gurat heran di wajah Sasuke membuat sakura semakin marah .

"Darimana kau tau ?"

"Dia yang mengatakannya padaku saat kau hilang , dia ingin memilikimu saat dia sudah berhasil menemukanmu . Jadi kau sudah tau kalau dia mencintaimu dan kau tetap akan menemuinya ? " Kemarahan sakura semakin menjadi jadi , sakura terduduk hingga menyingkap selimut yang menutupi tubuhnya , sesaat membuat Sasuke menelan ludah dengan susah payah .

"Aku tidak menemuinya aku menemui boruto , dan aku tidak punya rasa apapun padanya jadi apa yang membuatmu marah , aku milikmu sakura "

"Tetap saja aku takut . Dia punya kekuatan melebihi Rin yang akan menyekapmu seperti saat itu . Mengertilah Sasuke aku tidak ingin kau di miliki wanita lain , "

"Ikutlah denganku dengan begitu kau tidak akan takut lagi . " Sasuke mulai frustasi dengan sifat posesif sakura , walau ia menyukainya . Dengan seperti itu peluang untuk mereka pisah sangat kecil .

"Apa kau ingin menyakitinya dengan membawaku kesana ?"

"Lalu apa maumu sakura , ayolah jangan membuatku bingung , yang pasti aku harus menemui boruto , apapun pendapatmu akan aku turuti " tatapan Sasuke menajam

"Baiklah aku ikut , temui boruto di depan rumah jangan masuk ke dalam , aku menunggu di mobil jika kau ingin berlama lama dengan boruto , bawa dia bersama kita . " Ucap sakura setelah berfikir cukup lama .

"Oke , jangan marah lagi ya ? Kau menakutkan saat marah " ucapnya sambil memeluk tubuh sexy sakura dari belakang .

"Ingat aku tidak suka kau berdekatan dengannya lagi , hentikan panggilan suamiku itu " tangan lembut sakura mengusap halus rambut Sasuke dengan setengah menariknya hingga memperdalam kecupan Sasuke di bahu belakangnya .

"Iya , aku akan bicara denganya nanti "

******

sakura melihat dari jauh lelakinya menekan bel rumah milik hinata yang sangat megah , namun masih kalah jika di bandingkan dengan rumah milik kakashi yang di tempatinya saat ini . terlihat seseorang keluar dari pintu besar itu , wanita berambut indigo itu terlihat menutup mulutnya kaget dan kemudian memeluk sasuke begitu erat di ikuti anak kecil berambut pirang juga memeluk kaki sasuke .

"lepaskan pelukanya sasuke , atau aku akan pergi dari sini " ucap sakura geram di dalam mobilnya .

kini terlihat jelas sasuke melepaskan pelukan hinata dan menggendong tubuh kecil boruto hingga hinata tidak bisa lagi memeluknya . sakura masih terus menatap tubuh mereka walau tak tau yang mereka bicarakan sakura dapat melihat kalau hinata sedang memaksa sasuke untuk masuk ke dalam rumahnya .

--00--

"maaf hinata aku akan langsung membawa boruto bersamaku , besok aku akan mengantarnya ke sekolah , bisakah kau menyiapkan perlengkapan boruto ?" ucap sasuke menolak saat hinata menyuruhnya masuk , karena ia sudah berjanji pada sakura untuk tidak menginjakan kaki di rumah hinata .

"kau sudah lama tidak kesini suamiku , kenapa kau tidak tidur disini saja hm ?" ucap hinata lembut masih berusaha menarik tangan sasuke .

"maaf hinata " suara wanita di belakang sasuke membuat seluruh mata mengarah ke asal suara , karena sudah tidak tahan melihat mereka sakura memutuskan untuk turun tangan , karena ia tau kalau sasuke akan kesulitan menolak hinata .

(D.S.G 2 ) "AGAIN ".     [fanfiction sasusaku ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang