The fake

497 45 6
                                    

Jong Suk POV
    "Lagi!!!" Aku berteriak seperti orang tidak tahu etika. Kembali emosi ku tersulut. Shin Hye masih saja memikirkannya. Memikirkan si bajingan itu.

     Tangan ku mengepal menggenggam erat gelas berisi cairan keemasan. Dalam sekali teguk cairan itu habis tidak bersisa. Tidak. Aku tidak bisa membiarkan Shin Hye diambil oleh siapa pun lagi. Setelah dulu aku dipisahkan paksa dengannya. Kali ini tidak. Dia akan menjadi milikku selamanya. Yah dia milikku. Tidak akan kubiarkan manusia keparat itu menangkap ku. Tidak akan. Aku dapat lolos sekali, dan sepertinya untuk melarikan diri lagi bukan hal yang sulit.

Flashback
"Jong suk ah." Suara itu menggema memanggil ku didalam lorong yang sempit ini.

"Oh... Nunna waeyo?." Tanya ku kepada nya. Wanita cantik itu tersenyum lembut menatap ku. Entah mengapa aku merasa kasihan pada nya. Wanita secantik dan selembut dia, harus memasuki dunia ini.

"He is looking for you." Dia berkata lirih. Membuat ku mengernyit tidak mengerti. Entah kenapa nada nya bergetar seperti... Entah dia takut akan sesuatu.

"Ahhh... arraseo." Aku pun berlari. Berusaha secepat mungkin sampai tempat yang aku tuju.

    Di ujung lorong. Aku melihat nya ruangan berwarna putih yang menjadi pembeda diantara warna dominan disini. Perlahan aku memasuki ruangan itu, dan langsung disambut dengan kepulan asap dan bau aneh lainnya. Membuat langkah ku terhenti sejenak. Entah sudah berapa lama pun aku di sini, aku tetap tidak terbiasa di tempat ini.

"Bos.." Aku menunduk hormat saat dia menatap ku. Dengan gerakan kepalanya dia menyuruh ku duduk.

"Kau tahu kenapa aku memanggilmu?." Tanyanya. Aku menggeleng. Karena jujur saja, aku tidak tahu apa pun. Melihat itu, dia menghela nafas.

You (kim soo hyun love story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang