"A Pieces Of Sun" Novel by Fumiken

4.2K 81 40
                                    

~ A Piece of Sun ~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~ A Piece of Sun ~

Shin Hyona sama sekali tidak menyangka.
Kunjungan pertamanya ke tempat itu justru membuatnya menemukan sosok yang selama ini dia cari.
Gadis itu bahagia, seharusnya. Ya, seharusnya. Tapi nyatanya Hyona justru merasa marah, kecewa, dan... Menyesal.

Mengapa baru sekarang ia menemukannya?
Jika ia berhasil menemukannya lebih awal, apakah semua ini tidak akan terjadi?
Jika ia berhasil menemukannya lebih awal, apakah mereka akan tetap seperti sekarang?
Atau jika sejak awal mereka tidak berpisah, apakah Kyuhyun akan tetap jadi mataharinya?

"Bertemu denganmu, aku sangat bersyukur. Dan berterima kasih."

~ ~ ~

Seperti pepatah.. Cinta itu butuh perjuangan dan pengorbanan bukan???
Seperti itulah kisah mereka, menguji kepercayaan satu sama lain. Dan disinilah kamu akan mendapatkan cerita yang menguras emosi dan air mata.. (Siapin tissue) hehe...

Banyak pelajaran yang bisa kamu dapat juga, tentang kehidupan. Hah, hidup itu kejam bukan? Tetapi satu yang pasti..

Bahwa Cho Kyuhyun akan selalu menjadi matahari seorang Shin Hyona. Tak perlu dia ada di samping Hyona untuk meneranginya, karena dia akan selalu menerangi dan menghangatkan hyona di sana... Ya, di hatinya.

Aku percaya itu eonni.. Bahwa kehidupan akan berputar seperti rotasi bumi. Huwee. Baper ah, wkwk.

Jangan lewat kan buat beli dan baca novel ini ya, reccomended.

Pembelian novel bisa hubungi penulis atau penerbit ya.

Tersedia juga versi E-book nya juga, silahkan hubungi penulis langsung, atau boleh tanya aku kontaknya.

Penerbit: Diandra creative
Rated: 16 PG ( menurut aku,hehe)
Penilaian dari 1-10 aku kasih 9,0.




Bandung, Re-publish on 1 July 2018.

Novel's Fanfiction (Cho Kyuhyun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang