~ Otizmyra ~
Dunia itu seimbang!
Di dalam dunia ini ada suka dan duka. Ada kekurangan dan kelebihan. Juga, ada normal dan tidak normal. Ketika banyak jiwa yang melihat ketidak-normalan hanya dengan sebelah mata. Tapi cinta bisa melihat ketidak-normalan itu dengan lebih bijaksana. Hanya jiwa yang menyatu dengan cinta, yang bisa menemukan bahwa di dalam ketidak-normalan ada sabar yang tidak terbatas. Ada maaf yang tidak terhingga. Dan kesetiaan yang tidak berujung.
Cinta mengajarkan kita untuk percaya, bahwa kebahagiaan akan selalu datang pada setiap jiwa yang mencarinya. Normal ataupun tidak! Percayalah!
- sedikit spoiler dari aku, wkwk -
Shin Kim Ra seorang gadis cantik yang memiliki keterbelakangan, atau biasa di sebut autis. Tetapi bagi kakak nya Yesung, Kim Ra itu... Istimewa.
Cho kyuhyun. Seorang CEO di mana Yesung bekerja sebagai seorang cleaning service.
Suatu malam, dalam acara pesta perusahaan. Entah apa yang di pikirkan oleh Kyuhyun sehingga dia mengajak seorang gadis untuk tidur bersama nya... Gadis yang dia kenal.. Gadis yang sangat cantikk...
Hingga beberapa minggu kemudian, semua gempar dengan berita bahwa Shin Kim Ra hamil. Seorang yang menderita autisme hamil? Siapa yang tega melakukannya? Apakah ada kaitannya dengan Kyuhyun?? Apakah benar bahwa ayah si bayi adalah Cho Kyuhyun?? Wangja- nya Shin Kim Ra. Orang yang telah Kim Ra anggap sebagai Pangerannya...
~ ~ ~
Kisah penuh air mata. Bagaimana perjuangan kehidupan semua orang yang terlibat. Tidak hanya pada Kim Ra, tetapi semua. Ada kejutan tentang siapa sebenarnya Kim Ra. Masa lalu Kim Yesung. Bahkan perasaan Kyuhyun. Bagaimana semua konflik di kemas dengan rapi, sehingga yang baca jadi emosi dan menangis dalam satu waktu.
Wajib baca ini.. HihiYang mau novelnya harap berbesar hati karena sudah tidak ada. Kita doakan ya, katanya bakal cetak ulang. Hehehe...
Tersedia E-book ya, hanya ada di penulis. Jangan yang bajakan. Wkwkwk. Boleh tanya kontaknya ke aku ya...
Penerbit: Halaman Moeka
Rated: 18+ (menurut aku,hehe).
Penilaian dari 1-10 aku kasih bintang 9,5.Bandung, Re-published on 1 July 2018.
KAMU SEDANG MEMBACA
Novel's Fanfiction (Cho Kyuhyun)
RandomNovel-novel ber cast Cho Kyuhyun Super Junior. Hanya ingin berbagi informasi, tanpa ada niat apapun. Haha.. So, silahkan baca kesan-kesan ku setelah membaca novel-novel ini. With Love, Mel-mel