"Oh My Boss!!" Novel by Ntakyung

2.6K 54 40
                                    

~ Oh My boss!! ~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~ Oh My boss!! ~

"Kau harus membuatku jatuh cinta kepadamu Kim Haneul ~ssi."

Pria ini gila!
Setidaknya itulah hal pertama yang terlintas di dalam benak seorang Kim Haneul, ketika Cho Kyuhyun-pria yang tak lain adalah Bos-nya sendiri-, memintanya untuk membuat pria itu jatuh cinta kepadanya!

Berawal dari pertemuan pertama mereka di Roma, lalu takdir pun kembali mempertemukan mereka di Seoul.

Cho Kyuhyun merupakan penerus utama di Perusahaan besar Cho Corp. Namanya terdaftar dalam sederetan pengusaha sukses yang cukup berpengaruh di Korea Selatan.
Sayangnya, Cho Kyuhyun tak lebih dari seorang pria playboy yang tak mengenal arti kata 'cinta'.

Akan tetapi, semuanya seolah berubah setelah ia bertemu dengan sesosok gadis bernama Kim Haneul.
Awalnya, ia hanya berniat mempermainkan gadis itu dan bertekad untuk membuat gadis itu bertekuk lutut dan memohon cinta kepadanya!

Namun, bagimana jika keadaan menjadi terbalik? Mungkinkah, Kim Haneul dapat meluluhkan hati seorang Cho Kyuhyun? Dan akankah ia menyadari perasaan yang sesungguhnya?

~ ~ ~
Awalnya aku nemu cerita ini pas masih aktif baca di blogspot, atau wordpress. Pas mau baca ternyata udah di hapus. Awalnya nggak tahu cerita ini di bukuin. Dan karena penasaran, akhirnya beli. Hahaha...

Kyuhyun tipe Boss gimana? Pervert iya, ganteng apalagi. Hahaha. Pokoknya bikin Haneul suka. Hehehe.. Coba deh baca. Halaman nya emang tebal. 500+-, tapi nggak bikin bosen. Hehe.

Yang pengen punya, novelnya kayaknya udah nggak ada. Atau, coba tanya sama penulisnya yaa..

Tersedia E-book.. Silahkan hubungi penulis nya yaa..

Penerbit: Diandra Creative
Rated: 21+ ( menurut aku,hehe)
Penilaian dari 1-10 aku kasih 8,0.




Bandung, Re-published on 1 July 2018.

Novel's Fanfiction (Cho Kyuhyun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang