Didedikasikan untuk auroragong-ju eonni
~ Unexpexted Marriage (book 1) ~
Kehidupan Ji Yeon Hee yang harus mengalami rotasi tajam telah membuatnya bertemu dan terikat dengan Cho Kyu Hyun. Hari berdarah itu memulai langkah Kyu Hyun untuk mengikat Yeon Hee. Gegabah? Memang. Namun, kata itu mungkin tidak akan disematkan untuk keputusannya jika tahu alasan ia melakukan itu semua. Keselamatan Ji Yeon Hee adalah nomor satunya.
Mereka menikah. Ya, pernikahan itu bukan rekayasa, juga bukan sebuah paksaan disertai ancaman kejam. Pernikahan itu sakral, tetapi harus dimulai dengan banyaknya penyesuaian. Ji Yeon Hee tidak tahu apa-apa dan Cho Kyu Hyun yang misterius. Namun, mereka akan berusaha untuk saling berpegangan tangan walau Yeon Hee harus berjalan dengan ketidaktahuannya.
~ ~ ~
Penyesuaian. Adalah kata wajar untuk sebuah hubungan yang terjalin dalam waktu singkat. Seperti hal nya Kyu Hyun dan Yeon Hee. Hubungan kaku mereka yang perlahan berubah menjadi hubungan manis...
"Perlahan-lahan. Lakukan perlahan-lahan" - Cho Kyu Hyun
Ketika kekuatan cinta mematahkan segalanya, tak akan ada keraguan untuk kita melabuhkan hati padanya bukan? Bahkan... Mempertaruhkan segalanya...
Walaupun Cho Kyu Hyun bukanlah pria sempurna, tetapi... Perasaan tulusnya lah yang membuat Yeon Hee merasa sempurna, sehingga ia menggantungkan dirinya pada Kyu Hyun ditengah ketidaktahuannya. Cintanya.. Hidupnya.. Segalanya...Aaaa, eonni. Ini unexpected banget kaya judulnya ya. Buat beberapa reader pasti pernah baca cerita ini kan. Tapi.. Beneran lah, beda. Alurnya jauh lebih keren.. Walupun inti dari cerita nya sama.
Banyak adegan yang di tambah, adegan yang mungkin dulu mikirnya "kenapa gini ya" dalam versi novelnya terjawab semua. Berasa baca cerita baru lho, beneran. Sukses buatmu yang bener-bener ngerombak naskah menjadi lebih baik eonni. Kerja kerasmu terbayar sudah. Hihi..Nah, buat yang suka romance. Aku rekomendasiin deh. Ada adegan action nya, dan tidak lupa dengan aksi kocak Kyu Hyun beserta para Hyung nya. Hahaha..
Lucunya Kyu yang dingin dengan kecemburuan tingkat dewanya tanpa tahu situasi dan kondisi, wkwk.
Atau gimana para Hyung nya yang jadi anak buah tapi jahil nya minta ampun, godain Kyu Hyun yang lagi frustasi. Ah, komplit deh pokoknya.Dalam sebuah hubungan tidak ada yang namanya keterpaksaan, percayalah. Walaupun jika itu terjadi, hati kecil kita menerimanya. Cinta akan membimbing kita, mengalir seperti air... Maka dari itu, janganlah takut untuk jatuh cinta. Sesungguhnya cintalah yang akan menjemput kita dari mimpi dan menyambut kenyataan dengan keajaibannya.
"Sepantasnya, harapan tampak indah dalam angan. Semoga, masa depan yang menjemput, akan lebih indah dari angan." ~ Auroragong-ju
So, yang mau novel ini bisa tanya penulis atau penerbit ZA publisher (fb).
Tersedia versi E-book nya juga lho, silahkan yang berminat download di playstore cari dengan ketik nama penulis Auroragong-ju atau judul Unexpected Marriage atau penerbit ZA publisher ya...
Penerbit: ZA publisher
Rated: 17+ (menurut aku ya,hehe)
Penilaian dari 1-10 aku kasih 8,7.~ ~ ~
Fyi, ini baru book one ya.. Aigoo nunggu kembaran satunya lahir eonni. Penasaran. Wkwk. Fighting ya.
Sekilas cuplikan akhir book 1.
***
"Nanti saya masakkan jika Tuan Cho..."
DOR
"Kyu!"
Mata Yeon Hee melebar setelah tubuhnya terlonjak kaget mendengar suara tembakan itu. Hal yang membuat Yeon Hee langsung khawatir adalah suara seseorang yang memanggil nama Kyu Hyun dengan keras.
"Nyonya, jangan bebani pikiran Nyonya. Tuan Cho dan Tuan yang lain adalah orang yang andal. Mereka pasti akan baik-baik saja. Tuan Cho juga sudah berpesan tentang bunyi tembakan."
Air mata Yeon Hee menetes semakin deras. Bagaimanapun ia memasang sugesti baik, pikiran liarnya sudah membabi buta untuk merobohkan segala sugesti yang belum kuat pondasinya.
"Aku tidak tenang..."
"Nyonya, percaya saja pada Tuan Cho. Selain itu, kita juga harus percaya kalau kita bisa melindungi kedua Tuan atau Nona muda Cho yang masih tumbuh di rahim Nyonya. Di sini kita juga harus berjuang untuk menjadi penjaga yang kuat. Nyonya masih sanggup kan?"
Tiba-tiba tangan Yeon Hee yang sebelumnya saling meremas, kini terhenti dan berpindah ke perut besarnya. Kita tidak harus berjuang bertiga kan, Sayang-sayangku? Tolong minta Tuhan untuk memberikan bala bantuan untuk Appa kalian. Eomma sangat mencintai Appa kalian. Eomma menyesal belum bilang kalau Eomma sangat mencintai Appa kalian.
To be continued in book 2...
*Nyesel juga kalo ga baca haha.. Kaburrr...
Bandung, Re-published on 13 November 2018.
KAMU SEDANG MEMBACA
Novel's Fanfiction (Cho Kyuhyun)
RandomNovel-novel ber cast Cho Kyuhyun Super Junior. Hanya ingin berbagi informasi, tanpa ada niat apapun. Haha.. So, silahkan baca kesan-kesan ku setelah membaca novel-novel ini. With Love, Mel-mel