"Loush Series" Novel by Dirail

724 19 15
                                    

~ Loush Series ~Book 1: My Gangster

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~ Loush Series ~
Book 1: My Gangster

Cho Kyuhyun. Seorang pria yang tidak hanya rupawan. Dia memiliki segalanya dengan semua kegelapannya. Dia adalah seorang mafia. Nama lain rentenir kelas atas. Dia menguasai bisnis-bisnis kotor yang sedang berkembang pesat di beberapa kota besar negaranya. Legal maupun ilegal. Bar, klub malam, tempat perjudian dan lainnya. Cho Kyuhyun dengan kehidupan kerasnya itu mendapatkan kesulitan untuk terlepas dari bayang-bayang masa lalunya yang kelam. Dia selalu berperang dengan hatinya yang masih tersangkut pada sebuah nama wanita yang pernah mengisi hari-harinya.

Hingga akhirnya secara tidak sadar, hati Kyuhyun terpaut pada seorang gadis belia, polos, dan memiliki kehidupan yang hampir seratus persen berbanding terbalik dengan dunia mafia Kyuhyun. Shin Kim Ra. Seorang gadis belia tujuh belas tahun itupun mampu membuat Kyuhyun bertekuk lutut. Namun, kenyataan bahwa Shin Kim Ra adalah seorang gadis yang mempunyai hubungan dekat dengan wanita masa lalunya itu membuat Kyuhyun berada dalam kesulitan untuk mengambil keputusan.

Mampukah Kyuhyun mendapatkan Shin Kim Ra? Apakah hubungan mereka bisa berjalan seperti yang Kyuhyun inginkan? Akankah Shin Kim Ra bisa menjadi satu-satunya wanita yang mengisi hati Kyuhyun? Dan, mampukah Shin Kim Ra bertahan dengan segala kegelapan Kyuhyun?

Book 2: My Baby

Astaga! Baby Kim Ra masih berusia tujuh belas tahun!
Dan selama itu hidupnya hanya penuh dengan kasih sayang berlebihan dari ayahnya. Dia dimanja dan apapun yang dia inginkan selalu dituruti. Lalu, tahu apa anak ingusan itu tentang pernikahan? Kyuhyun adalah orang pertama yang tercatat sebagai pria yang tidak ideal untuk Baby Kim Ra. Kyuhyun yang tiga puluh empat tahun dengan kehidupan gelap dan brutal. Orang yang selalu emosional dan mau menang sendiri. Dia menikahi gadis belia yang selama hidupnya hanya dimanja? Apa jadinya? Ya, neraka itulah yang terjadi. Tapi sekali lagi, cinta mereka diuji. Akankah cinta mereka mampu bertahan? Akankah perceraian itu benar-benar terjadi? Bahkan ketika Kyuhyun mulai meyakinkan diri bahwa, cinta memang tidak cukup untuk menghapus perbedaan tapi cinta yang kita miliki bisa lebih besar jika kita memberinya waktu untuk menaklukan perbedaan itu. Percayalah, kita akan menang! Akankah cinta mereka akan menang?

~ ~ ~
Merasa tidak asing dengan ceritanya? Iyaaa, ceitanya pernah kak Dira post di blog pribadinya dulu dengan judul Mom, terus Choverlost. Kalo nggak salah. Hahahha...

So, ini dia cerita Sang mafia, Kyuhyun yang kata aku punya aura kegelapan. Haha. Bagaikan kelinci manis dan seekor singa? Tapi semacam itulah. Sekuat apapun Kim Ra kecil menolak untuk jatuh cinta sama Kyuhyun, tapi dia tetap terjerat pesonanya.

Kyuhyun pun begitu, sekuat apapun ia mengganggap Kim Ra anak nya, tapi kenyataannya nggak bisa.

Sebuah kisah cinta yang mempertemukan semua unsur komplit cerita. Emosi yang di sampaikan pada pembaca ngena banget. Kyuhyun memang bukan pria sempurna, bahkan nyaris tidak sempurna. Tapi percayalah semua pengalaman bisa mengajarkan manusia lebih baik itu ada benarnya. Bagaimana Kyuhyun berusaha mati-matian memperjuangkan Kim Ra. Demi kelangsungan hatinya, hidupnya.

Yang bilang Kim Ra labil, hahaha. Emang sih, wajar kan yaaa, dia di manja sekali sama bapaknya. Dan harus berurusan sama mafia? Kalo aku sih udah nangis-nangis. Tapi, Kim Ra juga nggak selamanya gitu. Sekali lagi, pengalaman membuat seseorang lebih tegar.

Dan buat uri Yeppa. We always love you. And she always be with you. Hihiii...

So, cerita tergereget kalo kata aku. Hehehe.
Very Reccomended.

Buat yang pengen punya bukunya. Karena sistem PO, nggak tahu kapan ada lagi. Kurang tahu aku. Hehehe...

No pdf or E-book.

Penerbit: GD Press
Rated: 18+
Penilaian dari 1-10 aku kasih 9,6.









Bandung, Re-published on 1 July 2018.

Novel's Fanfiction (Cho Kyuhyun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang