~ The Missing Piece ~
Hidup hanyalah dua pilihan bagi gadis cantik bernama Yoo Hyun. Menyambut masa depan yang bahagia atau kembali ke masa lalu yang jauh lebih membahagiakan. Semua pilihan berawal dari sebuah pertemuan manis dan kenyataan pahit yang sangat menyakitkan. Sebuah kejadian pahit dua tahun yang lalu, yang mengakibatkan Yoo Hyun tak dapat mengenal dirinya sendiri dengan sempurna.
Awalnya, apa yang terjadi terhadap Yoo Hyun tersimpan rapat dan tak ada seorang pun yang memberitahukannya, bahkan termasuk kakaknya, Kim Young Jae. Sampai pada akhirnya Yoo Hyun mulai bertemu dengan seorang pria dingin bernama Kyu Hyun, pria yang selalu menghantuinya setiap hari, namun ia sama sekali tak mengenal pria itu. Rasa pernah mengenal pria itu dengan sifatnya yang sangat aneh dan misterius membuatnya jatuh cinta sejak pandangan pertama.
Dilema ini semakin menyiksa Yoo Hyun, karena dia sangat sadar bahwa saat ini ia telah memiliki calon tunangan yang sangat mencintainya lebih dari apa pun, Dong Hae sang dokter tampan. Ketika perasaan kacau yang mendera Yoo Hyun mencapai puncaknya, ia pun menceritakan semuanya kepada Dong Hae. Mendengar semua itu, Dong Hae sangat terkejut dan tidak percaya, karena Kyu Hyun sebenarnya telah meninggal dua tahun yang lalu akibat kecelakaan hebat. Dan, ketika Dong Hae mulai menceritakan bait-bait kehidupan Yoo Hyun dua tahun ke belakang, betapa terkejutnya Yoo Hyun mendapati bahwa sesungguhnya Kyu Hyun dan dirinya adalah sepasang kekasih yang saling mencintai. Bahkan, sebagai bentuk cinta Kyu Hyun, ia rela mendonorkan kornea matanya untuk Yoo Hyun agara dapat melihat indahnya dunia lagi.
Cinta memang selalu menghadirkan banyak kejutan. Siapa sangka, sosok yang telah lama hilang kini muncul kembali dan mengaduk-aduk perasaan Yoo Hyun. Satu cintanya kini tercurah untuk dua hati. Namun apakah Kyu Hyun memang benar kembali atau hanya ilusi? Mana mungkin orang yang batu nisannya telah mengering, bisa hidup kembali? Atau mungkinkah Kyu Hyun kini menjadi seorang malaikat cinta? Begitu banyak misteri dan teka-teka dalam perjalanan cinta Yoo Hyun, Kyu Hyun dan Dong Hae yang siap mengaduk-aduk hati. Selain kisah mereka, ada pula kisah cinta Choi Seung Hyun, kakak angkat Kyu Hyun dengan kekasihnya Hwang Mi Young yang memiliki saudara kembar yang nyaris berakhir tragis jika tak ada pengorbanan luar biasa Kyu Hyun
~ ~ ~
Kisah cinta mengharukan dan menyesakan hati. Yang pasti sedih, banget. Siapin tissue ya yang suka Baper. Haha. Banyak kejutan tak terduga juga. Dengan siapa akhirnya perjalanan kisah cinta Yoo Hyun? Kyuhyun ataukah Donghae? Baca aja yaa. Wkwk.Yang pengen punya novelnya, coba cari di Toko Buku kalo masih ada. Kalo nggak, bisa tanyakan penulis atau penerbit ya..
No E-book (koreksi jika salah)
Penerbit: Sinar Kejora
Rated: 16
Penilaian dari 1-10 aku kasih 8,6.Bandung, Re-publish on 1 July 2018.
KAMU SEDANG MEMBACA
Novel's Fanfiction (Cho Kyuhyun)
RandomNovel-novel ber cast Cho Kyuhyun Super Junior. Hanya ingin berbagi informasi, tanpa ada niat apapun. Haha.. So, silahkan baca kesan-kesan ku setelah membaca novel-novel ini. With Love, Mel-mel