"The Number 13 Is Not Unlucky" Novel by Saffyginy

500 7 0
                                    

 

~ The Number 13 is not Unlucky ~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~ The Number 13 is not Unlucky ~

Han Seulra tidak percaya hantu atau hal-hal mistis. Dia juga tidak percaya sesuatu yang membawa kesialan. Tapi entah kenapa, setiap tanggal13, selalu saja ada sesuatu yang membuat harinya sial. Seperti yang dia alami di hari pertama bekerja sebagai asisten CEO Cho Corporation. Sepatu Louboutin merahnya terperosok di lubang jalan dan haknya patah! Bukan itu saja, akibatnya dia datang super terlambat dan membuat calon bosnya menunggu!

Lalu seolah itu semua belum cukup sial, calon bosnya begitu mirip dengan pria yang pernah menghancurkan hidupnya tujuh tahun lalu.

Dia tidak tahu apakah semua itu kebetulan saja atau tidak, sampai akhirnya pria itu mengatakan, "Aku merindukanmu, Seulra."

Seulra sadar takdir sedang mempermainkannya terutama setelah mengingat profil singkat pria itu :
Cho Kyuhyun, 28 tahun.

Sementara pria di masa lalunya bernama Park Hyunjin dan seusia dengannya 23 tahun!

Apa yang sebenarnya terjadi?

~ ~ ~
Bingung. Penasaran. Menjadi satu dalam novel ini.
Seperti halnya Seulra yang bingung, kita juga bingung. Apakah mereka pria yang sama? Atau hanya kebetulan semata?

Namun, nyatanya. Semua tidak sesederhana itu. Tidak semudah itu. Ketika sebuah hubungan terjalin dengan kebohongan, itu membuat semuanya kacau.
Benci dan muak, adalah perasaan yang wajar bagi Seulra. Seharusnya, dia menjauh dan pergi. Namun, tak mudah juga baginya untuk mengabaikan semua permintaan maaf dan penjelasan akan kenangan pahit masa lalu mereka. Karena dari awalpun. Han Seulra telah jatuh teramat dalam pada pria itu, ya... Pria yang sama. Pria masa lalunya, sekaligus cinta pertamanya. Damn!

Bacanya greget luar biasa. Haha

Ayo silahkan beli. Di penulis safira atau penerbit nya LovRinz (fb).

Tersedia versi E-book juga.. Silahkan hubungi penulisnya. Atau boleh tanya ke aku kontaknya ya.

Penerbit: Lovrinz
Rated: 20+ ( menurut aku,hehe)
Penilaian dari 1-10 aku kasih 9,0.







Bandung, Re-published on 14 November 2018.

Novel's Fanfiction (Cho Kyuhyun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang