"Hit Me Up" Novel by Vivi Orton

2.7K 55 54
                                    

~ Hit Me Up ~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


~ Hit Me Up ~

Kim YooHyun baru saja memulai debutnya menjadi remaja 18 tahun yang sangat cantik dan juga menarik. Ia pikir di usianya yang beranjak dewasa saat Ini, ayahnya akan berhenti mengawasinya 24 jam dan mengizinkannya untuk berkencan dengan seorang pria muda yang manis dan juga mencintainya.

Tapi harapan itu musnah ketika ayahnya menitipkan YooHyun di rumah paman barunya bersama kedua putra kembar pamannya itu YooHyun harus tinggal dengan tiga pria brengsek yang selalu menikmati malam-malam mereka di sebuah bar dan menghabiskan waktu mereka dengan begitu banyak wanita. Terlebih lagi karena YooHyun harus memendam rasa pada pamannya sendiri --Cho KyuHyun yang bukan lain adalah adik ipar dari ibu barunya.

Cho KyuHyun, jenis pria yang sangat berbahaya dan penggoda nomor satu bagi kaum wanita. Di usianya yang menginjak 28 tahun dia sudah memiliki dua putra kembar yang ia dapatkan dari pernikahan keduanya bersama teman masa kecilnya yang sudah meninggal beberapa tahun lalu setelah ia menikahinya.
Dan ketika KyuHyun memutuskan untuk tidak lagi mencintai seorang wanita, seorang gadis kecil berusia 18 tahun -- Kim YooHyun memporak porandakan perasaannya. Membuatnya begitu sangat menginginkan gadis itu melebihi apapun di dunia ini, meskipun usia mereka terlampau jauh berbeda, tetapi mereka memiliki cinta yang sama.

~ ~ ~
Nah kan gimana? Bakalan jadi nggak ya? Dua anak kembar KyuHyun pun kalian pasti tau. Ya.. Double Lee.. Haha.. Nah kenapa bisa gitu? Donghae sama Eunhyuk kok bisa jadi anaknya Kyu?
beli dan temukan jawabnnya.. Hehe..
Dan harus ku akui, Kyuhyunnya cinta mati sama 'dia' hahahaha..

Yang pengen punya bukunya bisa tanyakan pada penulis atau penerbit ya..

No E-book (koreksi jika salah)

Penerbit: ZA publisher
Rated: 21 (menurut aku,hehe)
Penilaian dari 1-10 aku kasih 8,1




Bandung, Re-publish on 1 July 2018.

Novel's Fanfiction (Cho Kyuhyun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang