~ Nothin' on you ~'Lust or Love?' book 1
Kyuhyun bergerak mendekat kearahnya, seperti predator yang akan memangsanya. Sungguh membuatnya takut, ia berdebar. Pria ini tampan, sexy, dan terlihat panas. Dan kenapa dia yang menjadi terpesona? Ya, ampun, pria ini satu-satunya pria yang bisa mengalihkannya dari jungsoo?
Tidak memakan waktu yang lama, Kyuhyun sudah berada tepat di depannya, menatapnya tajam. Jantung Channie berdebar lebih cepat, keringat dingin seketika ke luar dari pori-pori seluruh permukaan kulitnya. Tidak mungkin ada pria yang bisa membuatnya jantungan sedemikian hebat, tapi lihat pria yang baru saja menolongnya, dia bisa membuat Channie seperti ini. Demi tuhan, Channie sulit bernafas saat itu karena aroma Kyuhyun begitu menyeruak ke dalam indra penciumannya, memabukkan. Nafas Kyuhyun kini bahkan terdengar sangat berat dan terengah. Channie sendiri bakan tidak tahu penyebab Kyuhyun seperti itu, apa karena sehabis menghajar pria tadi?
Sedikit menunduk dan kepala Kyuhyun kini ada si samping kepala Channie, dengan mulut yang berada di samping telinganya. Ia berbisik dengan suara seraknya. "Aku ingin memilikimu," Channie tercekat seketika. Membulatkan matanya dan menoleh sedikit ke samping. Tepat, tatapannya bertemu dengan sorot mata tajam milik Kyuhyun, "Di ranjangku...bagaimana?"
~ Nothin' on you ~
'Just like Heaven' book 2
Mengucapkan kata cinta adalah hal yang sangat sulit bagi Cho Kyuhyun dibandingkan dengan mengambil keputusan penting untuk perusahaannya. Di saat semuanya sudah kembali normal dan ia mengetahui bahwa perasaannya kepada Channie bukanlah nafsu di ranjang semata, tetapi tetap saja semua wanita di dunia ini menginginkan kepastian dari mulut kekasihnya. Tidak, Cho Kyuhyun adalah suaminya, bukan kekasihnya.
Channie sadar bahwa ia terlalu menuntut lebih kepada Cho Kyuhyun. Cukup dengan Cho Kyuhyun ada di sampingnya dan membuatnya selalu merasa dipuja, ia sudah bahagia. Tapi, hati kecilnya tetaplah menginginkan Cho Kyuhyun mengatakan hal itu. Tidak perlu mendeklarasikan pernikahan mereka ke media. Cukup kepastian.
Di tengah ajang balas dendam dari musuh Kyuhyun di dunia bisnis, apakah Kyuhyun mampu melindungi Channie sekaligus membuat pernyataan bahwa ia mencintai Channie? Kyuhyun memang mencintai Channie. Ia hanya belum punya keberanian untuk mengatakan hal itu.
~ ~ ~
Ini ff legend bgt. Wajib punya, Haha...
Kyu disini kesannya emang dingin. Awal-awal nya aku kesel sama sikap Kyuhyun sama Channie. Dia itu orangnya nggak bisa ditebak. Ngelamar dadakan? Oh tentu, khas dia di cerita ini.Yang suka duluan disini jelas, wkwkwk. Tapi terkadang, butuh kepastian untuk meyakinkan bahwa kita cinta sama seseorang.
Over all, suka sama ceritanya.
Yang pengen punya novelnya, ada kabar bakalan cetak ulang bulan November 2018. So stay tuned
No E-book ya...
Penerbit: GD Press
Rated: 21+ (menurutku ya, hehe)
Penilaian dari 1-10 aku kasih nilai 9,2.Bandung, Re-published on 25 August 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
Novel's Fanfiction (Cho Kyuhyun)
RandomNovel-novel ber cast Cho Kyuhyun Super Junior. Hanya ingin berbagi informasi, tanpa ada niat apapun. Haha.. So, silahkan baca kesan-kesan ku setelah membaca novel-novel ini. With Love, Mel-mel