~ Love so tempting ~
Bermula karena terjebak di ruang penyimpanan dokumen bersama Kyuhyun, Saera terpaksa menerima permintaan pria itu untuk mengajarinya cara menaklukan hati wanita yang lebih tua. Kyuhyun berasalan bahwa dia sedang menyukai seorang wanita yang terpaut usia beberapa tahun di atasnya dan tidak tahu bagaimana harus bersikap. Saera adalah satu-satunya harapan. Kyuhyun tidak bisa meminta bantuan pada wanita lain. Menolak untuk tidak membantu swtelah Kyuhyun memeberikan sederet alasan, akhirnya saera setuju.
Namun bagaimana jadinya jika yang Kyuhyun inginkan ternyata bukan swkedar teori saja melainkan praktek?
Ketika pelajaran pertama mereka dimulai dengan Kyuhyun yang mendekap tubuhnya, Saera tahu sudah terlambat untuk menarik ucapannya kembali, dan lebih terlambat lagi untuk meloloskan dirinya dari pria itu.
Saera tidaj pernah menganggap Kyuhyun lebih dari sekedar sahabat adiknya. Tetangganya yang kaya raya, dan temab prianya yang paling dekat melebihi pria manapun swbelumbay. Jafi bagaimana kalau swandainya dia mulai melihat Kyuhyun dengan pandangan berbefa? Dan apa yang akan dia lakukan jika tetnyata sejak awal pria itu berbohong dan sebenarnya selama ini menyukainya, bukan wanita lain?
Apakah Saera akan mempertimbangkan perasaan Kyuhyun dan mempertaruhkan banyak hal atau menolak pria itu dan menjalani kehidupan tanpa kekacauan?
Sementara swgala sesuatu yang ditawarkan Kyuhyin begitu menggoda, terutama bagian yang paling penting.
Hati pria itu.
Saat Kyuhyun sudah menawarkan hatinya apakah Saera mampu menolak?
~ ~ ~
Novel kali ini temanya Cinta beda usia. Hehehehe...
Bercerita tentang bagaimana Cho Kyuhyun, berusaha untuk memperjuangkan kasih terpendamnya. Dan bagaimana Saera, yang selalu merasa tidak pantas untuk bersanding dengan Kyuhyun.
Terlepas dari perbedaan usia mereka. Novelnya bikin penasaran. Gimana mereka bisa bersatu? Atau justru nggak? Hahahaha...
Karena novelnya nggak cetak lagi, yang berminat bisa hubungi penulis untuk membeli pdf nya. Hehehe...
Penerbit: Lovrinz
Rated: 18
Penilaian dari 1-10 aku kasih 8,0.Bandung, Published on 14 November 2018.
KAMU SEDANG MEMBACA
Novel's Fanfiction (Cho Kyuhyun)
RandomNovel-novel ber cast Cho Kyuhyun Super Junior. Hanya ingin berbagi informasi, tanpa ada niat apapun. Haha.. So, silahkan baca kesan-kesan ku setelah membaca novel-novel ini. With Love, Mel-mel