~ Hurt ~Jung Yeon Joo hanyalah gadis yatim piatu yang dinikahi Cho Kyuhyun saat masa kuliahnya.
Kehidupan pernikahan mereka bahagia hingga menginjak usia tiga tahun pernikahan, ibu Kyuhyun minta anaknya itu untuk menikah lagi dengan wanita lain karena sang menantu tak kunjung mengandung.
Dengan rela namun berat hati akhirnya Yeon Joo mengijinkan Kyuhyun menikah lagi.
Ia pikir sang suami akan setia hati padanya walaupun telah menikah lagi.
Namun ternyata ia harus menahan rasa sakit hatinya karena melihat Kyuhyun mulai mencintai Hye Eun, istri keduanya yang tak lain adalah mantan kekasihnya dulu.
Sanggupkah Yeon Joo bertahan dengan semua konflik dalam hidupnya? Atau, semua ini hanya spekulasi dari Yeon Joo tanpa mengetahui bahwa sebenarnya Kyuhyun menyembunyikan rahasia yang kelam?.
~ ~ ~
So, yang ngaku pembaca FF Kyuhyun wajib baca ini. Hahahaha...Pasti pada aneh kan kyuhyun nikah lagi, tapi konflik nya itu, bukan selingkuh atau cewe kedua?? Padahal jelas bukan di Blurb nya ditulis begitu? Itu dia letak perbedaan nya.
Emosi sampai nangis itu sudah biasa. Tapi, ini emosi sampe nangis cegukan. Ya ya ya... Udah dibilang aku emang baperan. Tapi siapa sih yang nggak baper baca ini.
Kyuhyun itu menyimpan rahasia yang ajaib. Yang baca, awalnya pasti terkecoh deh. Jika biasanya kita baca prolog, atau awalan itu sedikit lanjut ke konflik. Tapi baca ini, 'The Real' konflik nya itu baru keluar di Bab X.
Bagaimana rasanya saat kau tahu, jika orang yang telah kau hancurkan ternyata bukan orang yang kau incar?. Atau tepatnya 'salah sasaran'. Dan disaat yang bersaamaan kau mencintainya tapi perasaanmu terbalut oleh rasa bersalah yang dalam hingga kau ingin mati? Sakit? Tentu saja.Dan seperti judulnya that is the real "Hurt".
Reccommended
Yang pengen punya bukunya, aku dapet infi katanya bakal cetak ulang bulan September. Pantengin aja yaa.. Haha...
No E-book
Penerbit GD Press
Rated: 18+ (menurutku ya,hehe)
Penilaian dari 1-10 aku kasih 9,7.Bandung, Re-published on 25 August 2018.
KAMU SEDANG MEMBACA
Novel's Fanfiction (Cho Kyuhyun)
RandomNovel-novel ber cast Cho Kyuhyun Super Junior. Hanya ingin berbagi informasi, tanpa ada niat apapun. Haha.. So, silahkan baca kesan-kesan ku setelah membaca novel-novel ini. With Love, Mel-mel