"Look At Me!" Novel by Yulia SM

1.1K 35 21
                                    

~ Look at me! ~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~ Look at me! ~

Diam bukan berarti dia tidak merasa.
Diam bukan berarti dia tidak peduli.
Dalam diam dia terus memerhatikan.
Biarkan dia menyampaikan rasa sayangnya dengan caranya sendiri.

Seorang adik dibenci oleh kakaknya sendiri.

Mungkin hal itu terdengar mustahil. Tapi, bagi seorang Park Ryung Hee. Gadis itu benar-benar mengalaminya. Entah kenapa, Joon Seok- kakaknya selalu membedakan dirinya dengan Park Yo Seong- adiknya sendiri. Dari kecil, Joon Seok selalu memerlihatkan sisi tak acuh. Bersikap seolah sosok Ryung Hee tidaklah pernah ada di sekitarnya. Bahkan, tak segan pria itu mengucapkan kata-kata kasar dan memberikan tatapan penuh kebencian padanya.

Sakit? Tentu saja! Seorang adik mana yang tidak merasa sakit hati jika dibenci oleh kakaknya sendiri? Jika boleh jujur, Ryung Hee sudah lelah dengan semua sikap buruk Joon Seok terhadapnya. Tapi, untung saja ia masih memiliki Kyuhyun - sosok pria yang selalu siap membagi punggungnya sebagai tempat bersandar. Tapi...Bagaimana jika suatu saat punggung yang selalu menjadi tempatnya bersandar itu malah pergi? Pergi menjauh tanpa mau mengizinkannya untuk kembali bersandar dan malah memberikan punggung itu untuk orang lain. Dengan kata lain, pria itu berbalik membencinya?. Jika sudah seperti ini, ke mana dia harus pergi? Hidupnya benar-benar menjadi hancur karena semua orang kini telah membencinya.

Ingin tahu kelanjutan kisah cinta Kyuhyun dan Ryung Hee? Lalu alasan kenapa Joon Seok membencinya? Bacalah sampai tuntas...

~ ~ ~
Hihi... Ini the best banget lah...
Favorit aku banget ini.
Konflik keluarga yang bikin nangis... Sakit banget kalo jadi Ryung Hee. Hiks...

Hanya sebuah kesalah pahaman dan fitnah dari orang yang ternyata dia sayang. Hingga hanya luka lah yang dia dapatkan.
Pokoknya harus baca.. Dan yang pasti happy ending.. Hihi...

Yang pengen punya bukunya, karena inibuku lama nggak tahu masih ada atau nggak. Cari aja di olshop, atau web Gramedia.com yaaa...

No Ebook (kalaupun ada di Scoop)

Penerbit: Grasindo
Rated: 16
Penilaian dari 1-10 aku kasih 9,4.










Bandung, Re-published on 25 August 2018.

Novel's Fanfiction (Cho Kyuhyun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang