~ Unforgotable, Mr. Stanger ~
Salah masuk kamar hotel? Hmmm..
Apa jadinya jika seorang CEO Cho Crops salah memasuki kamar hotel? Jadi, siapakah gadis yang telah diajaknya bercinta? Cho Kyuhyun, Pria 28 tahun dengan julukan 'Pria 5 paket'- Kaya, Tampan, Panas, Seksi, dan Bebas- di tengah kesibukan mengurus perusahaan besarnya adalah seorang player. Kyuhyun terjerat dengan cinta pada pandangan pertamanya pada seorang gadis yang tidak ia ketahui keberadaannya. Yang telah ia ajak bercinta disalah satu kamar hotel miliknya.
Lim Zhu Qi, gadis asal Tiongkok 24 tahun yang datang ke Seoul untuk memberikan surprise pada kekasihnya yang tinggal di Seoul , Zhang Han. Namun, setibanya di Seoul ia malah bernasib sial. Tiba-tiba datang seorang pria tampan yang 'memperkosa'-nya. Kesialannya semakin bertambah ketika ia mendapati Zhang Han sehabis bercinta dengan wanita lain. Sudah terjatuh tertimpa tangga.
Double sial.Lalu... Bagaimana nasib Kyuhyun dan Zhu Qi selanjutnya?
~ ~ ~
Sinopsisnya bikin penasaran.. Hihi..
Cerita tentang gadis yang keras kepala dan Kyuhyun yang cinta mati ama Zhu Qi Serta.. Sebuah penghianatan atau affair yang dilakukan oleh sepasang kekasih yang menuntun pada sebuah kebenaran.. Bahwa.. Mencintai itu berbeda dengan sebuah obsesi.. Dan kenyataan bahwa.. Cinta itu datang karena terbiasa melalui kebersamaan serta kenyamanan yang diberikan.Over all aku suka ceritanya.
Yang pengen punya silahkan pesan di penerbit ZA Publisher (fb)
Penerbit: ZA publisher
Rated: 21 (menurut aku ya,hehe)
Penilaian dari 1-10 aku kasih 8,1.Bandung, Re-published on 14 November 2018.
KAMU SEDANG MEMBACA
Novel's Fanfiction (Cho Kyuhyun)
RandomNovel-novel ber cast Cho Kyuhyun Super Junior. Hanya ingin berbagi informasi, tanpa ada niat apapun. Haha.. So, silahkan baca kesan-kesan ku setelah membaca novel-novel ini. With Love, Mel-mel