~ 926 The Unknown Times ~Seorang pria tiba-tiba jatuh dan tergeletak dalam keadaan telanjang di sebuah kamar yang dingin. Dia baru saja mengakhiri perjalanan lorong waktunya. Dia adalah seseorang dari masa lalu, yang datang ke masa depan untuk memecahkan permasalahan yang menimpa Raja. Keadaan istana yang dia tinggalkan dalam kekacauan. Kerajaan menjadi tidak stabil seiring dengan berhembusnya rumor bahwa raja diserang ilmu sihir. Teror hitam. Semua rakyat menjadi gelisah dan kerajaan mengalami kemunduran. Sementara itu semua orang di dalam istana berusaha keras mencari jalan keluar dari permasalahan pelik yang menimpa kerajaan.
Dia, Cho Kyuhyun, adalah salah satu bagian dari istana yang kemudian terjebak di masa depan untuk mencari sebuah kebenaran. Perjalanannya tidak mudah. Dia mengalami banyak kesulitan untuk beradaptasi di dunia modern ini.
Di kehidupan 2017 itu juga, dia merasakan satu hal yang banyak orang menyebutnya dengan; cinta pada pandangan pertama. Dia jatuh hati pada seorang gadis yang sudah menawan hatinya sejak pertama kali mereka bertemu. Kyuhyun mencintai gadis itu, sehingga membuatnya kesulitan dalam mengambil keputusan. Bagaimana akhir cerita mereka? Akankah Kyuhyun mendapatkan jawaban yang selama ini dia cari? Akankah Kyuhyun merelakan cintanya demi kembali ke dunia masa lalu?
~ ~ ~
Baca ini berasa nonton film. Hihi...
Keren banget pokoknya. The best Fantasy fanfiction.
Selain itu, kak Dira selalu menyelipkan istilah-istilah psikologi atau Penyakit yang aneh. Sehingga kita pun dapat belajar. Ini salah satu favoritku. Soalnya tema Anti-mainstrean gitu. Kalo yang suka nonton film kayak Time Travel gitu harus punya. Haha. Wajib. Reccomended deh.So, yang mau punya bisa tanyakan sama penulis atau penerbit nya ya. Karena biasanya sistem hanya ada ketika PO, aku nggak tahu. Hehe.
Yang ini no E-book ya..
Penerbit: GD Press
Rated: 17 (menurut aku,hehe).
Penilaian dari 1-10 aku kasih 9,2.Bandung, Re-published on 1 July 2018.
KAMU SEDANG MEMBACA
Novel's Fanfiction (Cho Kyuhyun)
RandomNovel-novel ber cast Cho Kyuhyun Super Junior. Hanya ingin berbagi informasi, tanpa ada niat apapun. Haha.. So, silahkan baca kesan-kesan ku setelah membaca novel-novel ini. With Love, Mel-mel