~ Narhboden ~Cho Kyuhyun seorang pengusaha kaya yang tertarik membeli sebuah rumah yang diberi nama 'Narhboden' oleh pemiliknya. Rumor tentang rumah itu memang benar, bahwa rumah itu memang indah dan cantik, begitu juga dengan pemiliknya -Song Eunso, gadis yang memikat hati Kyuhyun ketika pandangan pertama. Lalu, ia lupa tentang rumah itu. Ambisinya untuk mendapatkan rumah itu hilang, digantikan dengan ambisi untuk mendapatkan pemilik rumah itu. Apapun caranya dia harus mendapatkan Song Eunso.
Song Eunso, gadis yang keras kepala dan tidak pernah bisa diperintah bertemu dengan Cho Kyuhyun yang suka memaksanya. Dia dihadapkan oleh pilihan untuk melepas rumah itu atau menikah dengan Kyuhyun. Tapi, dia tidak akan membuat Kyuhyun mendapatkan dengan mudah yang dia inginkan.
Perjuangan keras bagi Kyuhyun untuk mendapatkan hati Eunso. Ia tidak pernah menerima penolakan ataupun diperintah oleh seseorang sebelumnya, tapi Eunso benar-benar menguji kesabarannya. Bisakah ia akhirnya menaklukan gadis itu?
~ ~ ~
Yeayyy.... Novel pertama nya Ahjumma dipersembahkan buat para Barbies. Hihihi...
Karakter kyuhyun disini itu bikin kita tahan nafas berulang kali. Huweeee.. Tegas dan hot? Hahaha...
Pokoknya diktator bgt deh. Kalo aku yang jadi Eunso, hiks.. Hiks... Aku bakalan bilang "aku ga kuat bang".Walaupun sama Eunso, yang notabene nya gadis pujaan, Kyuhyun itu tegas banget lho. Galak-galak gemes. Hehehe..
So, jangan sampe nggak punya, wajib baca deh. Hehehe.
Reccomended...Bagi yang pengen punya bukunya, silahkan tanya ke penulis, atau ke penerbit yaa..
Ada E-book nya juga...
Penerbit: Diandra Creative
Rated: 18+ (menurut aku,hehe)
Penilaian dari 1-10 aku kasih 9,6.Bandung, Re-published on 4 July 2018.
KAMU SEDANG MEMBACA
Novel's Fanfiction (Cho Kyuhyun)
RandomNovel-novel ber cast Cho Kyuhyun Super Junior. Hanya ingin berbagi informasi, tanpa ada niat apapun. Haha.. So, silahkan baca kesan-kesan ku setelah membaca novel-novel ini. With Love, Mel-mel