~ Venus ~
Book 1
Cho Kyuhyun, pria tampan dengan sejuta karisma yang selalu bersikap dingin dan menuntut pekerjaan sempurna. Dia pintar dan sangat digilai oleh banyak wanita, namun sayang dia begitu bodoh dalam urusan cinta.
Lee Jiyoon, gadis biasa yang super menyebalkan dengan penuh kekonyolan. Dia selalu sendirian dan hidup menjadi seorang buronan.
Dua orang yang berbeda karakter dipertemukan tanpa mereka duga. Lee Jiyoon dengan segala tingkahnya, ternyata berhasil membuat hidup Cho Kyuhyun jadi lebih berwarna. Ketika sebuah rahasia besar Lee Jiyoon terbongkar, membuat takdir menjungkirbalikan keduanya, hingga berujung pada jurang yang memisahkan mereka. Bagaimana mereka akan mengatasinya? Apakah mereka akan melompati jurang tersebut untuk bisa bersama kembali atau menerima segalanya terjadi sebagai takdir?
Book 2
Terbongkarnya rahasia Lee Jiyoon membuat Cho Kyuhyun sangat kecewa pada wanita itu. Kebersamaan mereka yang dulu selalu membuat banyak orang iri, kini hilang bak ditelan bumi.
Lee Jiyoon tentu saja menyadari jika dirinya salah, karena itu dia terus berusaha untuk membuat Cho Kyuhyun memaafkannya.
Namun siapa yang sangka jika di suatu hari Lee Jiyoon harus menerima kenyataan pahit yang Cho Kyuhyun berikan padanya. Dalam sekejap mata, dunia Lee Jiyoon berubah, begitupun dengan sifatnya.
Dan di saat itulah Kyuhyun sadar, jika dia sudah melakukan kesalahan fatal sehingga pada akhirnya dia kehilangan wanita ini. Apalagi kemunculan Ji Chang Wook yang tiba-tiba membuat Cho Kyuhyun semakin frustasi dan terus saja menyalahkan diri sendiri.
Lantas bagaimanakah jika Tuhan tidak bisa membuat keduanya bersama? Apakah Cho Kyuhyun bisa melaluinya? Atau justru pasrah menerima takdir begitu saja?
~ ~ ~
Kesalahan...
Kebohongan...
Manusia tak akan luput dari dua hal ini bukan?
Namun, dalam setiap tindakan pasti ada alasannya. Ya, seperti kisah mereka.Ada kalanya, hati tak bisa menerima sebuah kebohongan. Karena rasanya, seperti... terkhianati? Mungkin itu juga yang di rasakan oleh Kyuhyun.
Namun, kitapun harus mencoba untuk mengerti di balik alasannya kebohongan itu. Setidaknya, dengarkanlah... Penjelasannya.
Karena, tidak semua akan berakhir baik dengan sebuah pelampiasan.
Adakalanya, kau akan menyesal... Ya menyesal ketika kau sadar bahwa dia sudah pergi, terlepas dari genggamanmu...Mungkin bagi beberapa reader nggak asing sama judul ini. Karena pernah di publish sama author nya di wattpad.
Ya, ini cerita bikin hati nano-nano.
Lucu, sampe ketawa ngakak.
Kesel, sampe pengen nabok kyu, wkwk.
Sedih, sama ujian hidup mereka. Haha.Jadi, gimana perjuangan mereka untuk merangkai kisah nya? Hihi
Yang penasaran dan pengen punya bukunya, bisa tanyakan ke penulisnya yaa..
No E-book (Koreksi jika salah)
Penerbit: LovRinz
Rated: 20+ (menurut aku,hehe).
Penilaian dari 1-10 aku kasih 8,6.Bandung, Re-published on 2 July 2018.
KAMU SEDANG MEMBACA
Novel's Fanfiction (Cho Kyuhyun)
RandomNovel-novel ber cast Cho Kyuhyun Super Junior. Hanya ingin berbagi informasi, tanpa ada niat apapun. Haha.. So, silahkan baca kesan-kesan ku setelah membaca novel-novel ini. With Love, Mel-mel