~ My sweet sugar ~
Meet the prime minister
Song Eunso, gadis manis yang melarikan diri ke Prancis dari keluarga yang tidak pernah memperhatikannya, tidak sengaja bertemu dengan seorang laki-laki di malam festival Lampion. Laki-laki misterius yang dikejar-jejar oleh beberapa laki-laki berjas hitam. Siapakah laki-laki misterius itu? Kenapa dia selalu muncul di malam hari? Apakah dia seorang Vampire? Mafia? Gangster? Siapakah dia sebenarnya?
Cho Kyuhyun, sudah menjadi Perdana Menteri Korea Selatan di usia mudanya. Terpesona pada gadis beraroma manis, semanis gula ketika ia sedang melarikan diri dari para pengawalnya di Perancis. Ia keluar setiap malam untuk menemui gadis itu, merahasiakan identitasnya karena sang gadis tidak menyukai orang-orang yang bekerja di bidang politik.
Akankah Kyuhyun jujur kepada Eunso bahwa dia adalah seorang Perdana Menteri?
Akankah Eunso menerima Kyuhyun, laki-laki yang bergelut di bidang yang paling dia benci?
Apa yang terjadi ketika foto mereka yang sedang berciuman tersebar luas? Apakah Kyuhyun akan turun jabatannya? Atau.....
~ ~ ~
Ini juga favorite aku. Haha... (Semua aja bilang favorite, wkwk)
Perdana menteri yg manis nya bikin diabet.Nggak tahu kenapa baca ini tuh, bawaannya pengen senyum terus. Interaksi antara Kyuhyun dan Eunso, bikin gemes. Ya, memang. Yang namanya lagi jatuh cinta gitu. Tapi bayanginnya itu lho. Secara, Kyuhyun itu PM coy... Wkwkwk... Pesona dan kharisma nya dapet parah.
Gimana selalu dibuat dag, dig, dug. Ini kapan Kyuhyun bilang sama Eunso. Dan itu dia, konflik tentang keluarga Eunso. Si gadis manis kesayangan perdana menteri kita. Hihihi....
Pokoknya harus beli dan baca ya.
Aku udah baca 5 kali. HeheO iya, rencana nya buku ini ada lanjutannya. (Memang ada lanjutannya) Kalo ini, Meet the prime minister kalo lanjutannyal, Marry the prime minister.
Adalah kisah mereka setelah married. wkwk...Yang pengen punya bukunya, silahkan tanya ke penulis atau penerbit ya...
Ada E-book nya juga lho.
Penerbit: Diandra Creative
Rated: 17 (menurut aku,hehe)
Penilaian dari 1-10 aku kasih 9,8.Bandung, Re-published on 5 July 2018.
KAMU SEDANG MEMBACA
Novel's Fanfiction (Cho Kyuhyun)
DiversosNovel-novel ber cast Cho Kyuhyun Super Junior. Hanya ingin berbagi informasi, tanpa ada niat apapun. Haha.. So, silahkan baca kesan-kesan ku setelah membaca novel-novel ini. With Love, Mel-mel