"Sweet Purple" Novel by Eviana Rosalin

572 13 2
                                    

~ Sweet Purple ~

Profesinya yang sebagai fotografer majalah terkenal dengan paras tampan, tentunya membuat seorang Cho Kyuhyun banyak dikelilingi oleh para model-modelnya. Tetapi sayang, sedikitpun pria itu tidak tertarik dengan wanita yang mendekatinya. Kyuhyun tidak suka dengan wanita agresif seperti mereka.

Dan suatu ketika, saat pertama kali Kyuhyun melihatnya, Kyuhyun langsung jatuh cinta pada sosok perempuan bernama Lee Jiyoon, si pemilik kafe langganannya. Senyuman ramah milik Jiyoon membuat Kyuhyun benar-benar terpesona. Kyuhyun pun bertekat untuk mendapatkan hati Jiyoon dengan segala cara. Namun tekat yang sudah bulat itu mendadak hilang dalam seketika, saat tahu kalau Jiyoon sudah memiliki seorang putra. Yang berarti perempuan itu sudah menikah.

Lantas apa yang harus akan Kyuhyun lakukan? Tetap mendekati Lee Jiyoon yang berstatus sudah menikah? Atau mundur dan melupakannya?

~ ~ ~
Yeayy. Novel keempat nya ka evi.. Hehehe

Seperti judulnya ya, akhir kisahnya emang sweet. Haha

Novel yang termasuk aku baca dalam waktu singkat. Kenapa? Karena penasaran. Banyak konflik tidak terduga. Terutama sebuah fakta, ya... Fakta tentang Lee Jiyoon dan kehidupannya. Sebuah fakta yang menuntun seorang Cho Kyuhyun tidak akan menyerah untuk mendapatkan Lee jiyoon.

Aku gak pernah nyangka kehidupan Jiyoon kaya gitu, dengan tulus menyayangi 'dia'. Hah... Benar-benar mulia. Salut..

Salut juga buat penulisnya yang udah bikin penasaran baca dari lembar satu ke lembar lainnya... Bikin tercengang dengan semua faktanya... Haha... Keren, eonni..

Yang ingin punya novelnya, silahkan tanya penulisnya ya...
Soalnya dulu sistem PO, jadi aku ga tau masih ada atau ngak.

No E-book (Koreksi jika salah)

Penerbit: LovRinz
Rated: 16 (menurutku ya, hehe)
Penilaian dari 1-10 aku kasih 8,5.


Bandung, Re-published on 2 July 2018.

Novel's Fanfiction (Cho Kyuhyun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang