"Naui babo yeobo" Novel by Yuli Pritania

1.4K 33 75
                                    

~ Naui Babo Yeobo book 1 ~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~ Naui Babo Yeobo book 1 ~

"Aku memberi tahunya bahwa pria akan tahu apakah mereka bahagia atau tidak setelah mereka menikah. Saat seorang pria mendapat pernikahan yang bahagia, tidak peduli apapun yang terjadi dengan pekerjaannya, tidak peduli apapun yang terjadi di sisa harinya, akan ada tempat bersandar saat dia pulang ke rumah. Ada kenyataan menyenangkan, mengetahui bahwa kau bisa memeluk seseorang tanpa rasa takut bahwa dia akan mendorongmu dan berkata 'jauhkan tanganmu dariku.' mengetahui bahwa, seperti apapun istrimu, dia sudah lebih dari sekedar cukup untukmu."

~ Naui Babo Yeobo book 2 ~

Aku ingin memberitahumu betapa bahagianya aku saat kau setuju menikah denganku dan lebih bahagia lagi saat mengetahui bahwa bertahun-tahun kemudian aku masih merasakan hal yang sama.

Aku ingin memberitahumu perasaanku saat melihatmu tersenyum, saat kau tertidur, saat-saat dimana kau berada dalam jarak pandanganku.

Aku ingin memberitahumu bahwa aku menikahimu bukan karena terpaksa, atau karena kita dijodohkan, tapi karena sejak awal, aku memang sudah memilihmu sebagai pemilik masa lalu, masa sekarang, sekaligus masa depanku.

Memilihmu sebagai wanita yang akan melahirkan anak-anakku.

Wanita yang akan menemaniku melewati ribuan hari yang akan datang, wanita yang akan kurawat sakit, dan wanita yang akan membuatku jatuh cinta setiap harinya.

Wanita yang akan menua bersamaku.

Kau, Cho Hye Na~ssi wanita yang pernah dan akan terus aku cintai seumur hidupku.

~ ~ ~
Awas baper awas lho ya. Hahaha

Oke, Ini adalah cerita yang sweet, kalo menurutku minim konflik.

Digambarkan Kyuhyun pria sibuk. Ya iyalah diakan maknae Super Junior. Hihihi...

Yups, Kyuhyun disini memang berperan asli sebagai Idol Group.

Dan kalian tahu? Disini Hye Na-nya lebih kaya dari Kyuhyun. Wkwkwk

Yang suka mampir ke blognya Kak Yuli, pasti tau deh cerita-cerita oneshootnya Naui Babo Yeobo.

Dan buku ini adalah kisah awal mereka ketemu sampai akhirnya nikah. Jadi yang di blog itu After storynya.
Ah, Pokoknya keren deh. Berasa real. Gimana Hyena suka di ganggu Donghae, Kyuhyun cemburu. Hehehe..

Kalo pengen punya silahkan pesan di www.nulisbuku.com
Iya, ini indie. Bukan Mayor.

No E-book ya..

Rated: 17 ( menurutku ya,hehe)
Penilaian dari 1-10 aku kasih 9,3.

Novel's Fanfiction (Cho Kyuhyun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang