~ CHOuSHINd'er (choushinder) ~Shin Kim Ra adalah seorang anak yatim piatu dan memiliki kehidupan yang kurang beruntung. Kehidupannya setelah kedua orang tuanya neninggal, sangat menyedihkan dan kesepian. Hingga akhirnya, seorang pria datang dan mengulurkan tangan padanya. Cho Kyuhyun. Dia nembawa Shin Kim Ra ke apartemennya.
Dan sejak pertama kali Shin Kim Ra datang ke apartemen itu, dia sudah merasakan beberapa keanehan. Shin Kim Ra nenyadari, di dalam apartemen itu, Cho Kyuhyun tidak tinggal sendirian. Ada yang lain.....
Hingga seiring berjalannya waktu, Cho Kyuhyun semakin dewasa, sukses dan berkembang. Dia terus berjalan maju. Hanya saja, dia melangkah sendiri. Meninggalkan Shin Kim Ra, jauh di belakangnya. Lalu bagaimana dengan semua kisah mereka selama bertahun-tahun? Mampukah kenangan itu membawa Cho Kyuhyun kembali? Atau Shin Kim Ra akan ditelantarkan untuk kedua kalinya?
~ ~ ~
Karya kedua Kak Dirail yang cetar. Haha.Kalo baca ini kalian pasti kebawa emosi. Kyuhyun nya itu lho, labil banget. Atau lebih enak di sebut kampret tapi tetep di sayang pembaca. Wkwk.
Buat yang baperan kayak aku, siapin tissue juga ya. Soalnya saking emosinya kita jadi nangis. Haha. Lebay. Tapi tenang, kalian bakalan puas baca endingnya. Saking puasnya aku sampe terhenyak baca flashback nya. Hahaha. Mantep banget.
Reccomended.Bagi yang pengen punya bukunya. Ini udah nggak ada. Semoga rencana bakal cetak ulang terealisasikan yaa...
Ada E-book nya juga kok. Di penulis nya, jika berminat boleh tanya kontaknya ya..
Penerbit: Halaman Moeka
Rated: 18+ (menurut aku,hehe)
Penilaian dari 1-10 aku kasih 9,4.Bandung, Re-published on 1 July 2018.
KAMU SEDANG MEMBACA
Novel's Fanfiction (Cho Kyuhyun)
RandomNovel-novel ber cast Cho Kyuhyun Super Junior. Hanya ingin berbagi informasi, tanpa ada niat apapun. Haha.. So, silahkan baca kesan-kesan ku setelah membaca novel-novel ini. With Love, Mel-mel