~ Criminal Wedding ~
Cho Kyuhyun yang hidupnya selalu dihantui oleh kepedihan masa lalu, membuatnya menanam dendam terhadap ke lima orang yang telah tega membunuh keluarganya hanya karena pembatalan kontrak perusahaan.
Akhirnya dengan perlahan Cho Kyuhyun merencanakan untuk melenyapkan satu persatu dari mereka. Cho Kyuhyun menemukan ada seorang wanita yang ternyata memiliki dendam yang sama. Dia Lee Hae, Kyuhyun merasa tertarik sejak melihat wanita itu di arena balapan liar.Cho Kyuhyun menikahi Lee Hae, pernikahan yang didasari untuk membalaskan dendam mereka. Cho Kyuhyun dan Lee Hae bekerja sama untuk melenyapkan pembunuh keluarganya. Mereka tidak sadar, jika cinta mulai hadir di kehidupan pernikahan mereka.
~ ~ ~
Jika biasanya balas dendam itu tidak akan memberikan kepuasan, tetapi bagi mereka itu adalah sebuah jalan untuk melanjutkan hidup.
Takdir menuntun mereka untuk saling berpegangan. Saling percaya, bahkan dalam sebuah ikatan sakral.
Menuju jalan akan kebahagiaan mereka.Romance action ya ini, ada humor nya juga. Banyak tingkah laku Lee Hae sama Kyuhyun nya yang lucu. Hahahaa..
Hanya saja, kalo kata aku alurnya agak terlalu cepat ya. Hehe..
But, inti cerita tetap bisa tersampaikan kok.
Cerita nya pernah di publish author di akun wattpad pribadi nya juga. Mungkin ada yang nggak asing sama judulnya atau pernah baca juga. WkwkJika yang ingin punya novelnya silahkan kontak penulisnya Eka Apritasari atau penerbit ZA publisher (fb).
Aku kurang tau juga ada Ebook nya atau nggak. Bisa tanyakan sama penulisnya saja ya.. Haha.
Penerbit: ZA Publisher
Rated: 21+ (menurut aku ya, hehe)
Penilaian dari 1-10 aku kasih 7,8.Bandung, Re-published on 14 November 2018.
KAMU SEDANG MEMBACA
Novel's Fanfiction (Cho Kyuhyun)
RandomNovel-novel ber cast Cho Kyuhyun Super Junior. Hanya ingin berbagi informasi, tanpa ada niat apapun. Haha.. So, silahkan baca kesan-kesan ku setelah membaca novel-novel ini. With Love, Mel-mel