~ Black Pearl ~
Bermula dari seorang pangeran kegelapan - Keisuke Cho. Yang harus tinggal dengan manusia bernama - Vivi Hwang. Gadis yang hanya bisa menunggu kematiannya tanpa harus menyiapkan apapun. Gadis kesepian yang sudah tidak memiliki harapan hidup lagi. Keisuke harus mendapatkan organ hati gadis itu agar ia bisa kembali ketempat seharusnya ia tinggal, dan kembali menyambut cintanya yaitu Rosena kheil.
Namun semua nya terasa sulit karena karena Vivi Hwang benar-benar bukanlah manusia yang mau berbagi ceritanya pada siapapun, gadis itu seolah hidup dengan dunianya sendiri. Dan tidak pernah menginginkan kehadiran siapapun di sekitarnya.
Keisuke Cho adalah pangeran kegelapan yang hanya bisa mencintai satu wanita saja dalam hidupnya yaitu--Rosena Kheil, puri raja Vampir yang memiliki paras luar biasa cantik, di idam-idamkan oleh kaumnya. Tetapi Rosena memiliki seorang pria yang selalu ada di sisinya kemanapun gadis itu melangkah.
Aiden Lee, seorang iblis yang memiliki jiwa dan sikap layaknya malaikat. Pria itulah satu-satunya ancaman bagi Keisuke untuk mendapatkan Rosena kembali, pria yang tidak bisa di remehkan begitu saja. Dialah Aiden Lee, sang pangeran masa depan. Pria yang mampu membaca masa depan orang lain, iblis yang jauh lebih mulia dari malaikat. Senyuman dan sikapnya yang selalu terlihat tenang mampu membuat wanita manapun jatuh cinta padanya.
~ ~ ~
Nah pasti penasaran kan. Hahaha.
Cerita bergenre Fantasy. Kisah cinta yang rumit, antara Keisuke- Rosena- Aiden- dan Vivi. Ah iya satu lagi, sebuah reinkarnasi yang akan membuat segalanya indah. WkwkBagi yang suka genre fantasy cocok deh baca ini.
Buat yang pengen punya bukunya, bisa tanyakan ke penulis atau penerbit ya..
No E-book (koreksi jika salah)
Penerbit: ZA Publisher
Rated: 18+ (menurut aku,hehe).
Penilaian dari 1-10 aku kasih 8,1.Bandung, Re-published on 1 July 2018.
KAMU SEDANG MEMBACA
Novel's Fanfiction (Cho Kyuhyun)
RandomNovel-novel ber cast Cho Kyuhyun Super Junior. Hanya ingin berbagi informasi, tanpa ada niat apapun. Haha.. So, silahkan baca kesan-kesan ku setelah membaca novel-novel ini. With Love, Mel-mel