"Love In Seoul" Novel by Eviana Rosalin

1.9K 44 23
                                    

~ Love in seoul ~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~ Love in seoul ~

Dia adalah seorang dokter anak di salah satu rumah sakit yang ada di Seoul. Namanya Cho Kyuhyun. Sosoknya sangat pendiam dan tidak banyak bicara, namun dibalik sifatnya yang seperti itu, dia adalah pribadi yang sangat hangat.
Apalagi jika sudah bercengkrama dengan para pasiennya.

Hidup pria ini cukup tenang dan tidak pernah terjadi hal-hal yang aneh. Selalu damai dan sedikit monoton. Sampai pada akhirnya, dia harus bertemu dengan gadis super ceriwis dan sangat menyebalkan di salah satu acara sahabat dekatnya. Sialnya gadis ini adalah adik dari sahabatnya itu yang tengah berlibur di Seoul, karena dia adalah seorang mahasiswi tingkat akhir di Universitas Otis Collage of Art and Design, Los Angeles. Dia adalah Leandra Lee. Kehidupan sehari-hari yang dijalani selama di Amerika itu membuat sikap gadis ini menjadi liar dan tak tahu malu.

Berawal dari pertemuan singkat di acara tersebut, Jiyoon yang melihat Kyuhyun dalam sekilas mata langsung terpesona oleh dokter muda itu. Naasnya Kyuhyun justru merasa risih dan sangat tidak menyukai gadis macam Lee Jiyoon ini.

~ ~ ~
Ini karakter Jiyoon asli bikin kita ketawa, apalagi omongannya itu. Haha..

Karakter Kyuhyun dingin banget, tapi care nih, manis-manis gimana gitu, hihi..

Kukira, konfliknya hanya gimana Jiyoon berhasil naklukin Kyuhyun. Tapi... Sungguh di luar dugaan, haha.
Nah, Penasaran ga? Wkwk..

Yang pengen punya bukunya, bisa tanyakan pada penulis ya.

No E-book (Koreksi jika salah)

Penerbit: LovRinz
Rated: 16 PG
Penilaian dari 1-10 aku kasih 8,4








Bandung, Re-published on 2 July 2018.

Novel's Fanfiction (Cho Kyuhyun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang