Ku peluk semua indah hidupku
Hikmah yang ku rasa sangat tulus
Ada dan tiada cinta bagiku tak mengapa
Namun ada yang hilang separuh diriku
~Melly Goeslaw, Bimbang***
"Lo mau beli kado apa, Sa?" Darrel memasuki mall bersamaan dengan Raissa.
Raissa hanya menggelengkan kepalanya bingung. "Nggak tau. Lo ada usul? Siapa tau cocok," tanya Raissa.
Darrel mengangkat bahunya tak acuh. "Nggak tau. Gue nggak bisa milihin hadiah... Tapi kalau lo tanya, menurut gue kasih gantungan kunci aja, tuh banyak," kata Darrel sambil menunjuk sebuah toko aksesoris yang di bagian depannya terdapat banyak gantungan kunci yang digantung di rak.
Raissa menggelengkan kepalanya. "Lo emang pemilih kado yang buruk, Rel," decak Raissa. "Yaudah, ke sana aja!" Raissa mendahului Darrel menuju ke toko baju. Darrel hanya mengikuti Raissa dari belakang sambil sesekali menggerutu kecil.
Raissa berbalik menghadap Darrel yang masih menggerutu kecil. "Lo bisa jalan lebih cepet nggak sih?!?" kesal Raissa yang ternyata sudah hampir masuk ke dalam toko. Darrel yang masih menggerutu terkaget mendengar teriakan Raissa.
"Buset dah! Galak juga!" gumamnya sambil menyusul Raissa yang sudah kembali berjalan. Mereka menelusuri rak-rak khusus wanita dewasa. Raissa sudah mulai memilih-milih baju yang cocok untuk Mamanya, sedangkan Darrel hanya duduk menunggu Raissa sambil memainkan ponselnya. Darrel membuka grup chatnya dengan sahabat-sahabatnya.
Cogan Maximal, Asoyy (4)
Darrel.kelvin : Woy! Pada ngapain?
Alvaro_Davino : lagi bogans.
Adlan Devano : lagi ngerjain pr.
Arkha Reynand : lagi boker.
Darrel.kelvin : buset! Lagi boker malah main hp!
Arkha Reynand : biarin 😜 gue kan lagi nungguin chat dari bebeb.
Alvaro_Davino : bebeb sp lg tuh, Rey?
Arkha Reynand : bebeb galak.
Darrel.kelvin : emangnya dia mau sama lo? 😂 paling2 chatnya gk dibls...
Alvaro_Davino : (2)
Arkha Reynand : enak aja! Dia bales ya! Walaupun cuma satu!
Darrel.kelvin : apa coba?
Arkha Reynand : dia bales gini, "jangan ganggu gue! Gue lagi sibuk."
Darrel terbahak melihat balasan dari Rey, membuat pandangan semua pengunjung beralih padanya.
Darrel.kelvin : anjir! Itu bukan balesan bego! Larangan!!
Alvaro_Davino : tau nih! Gue malu pny temen kyk lo! Eh, Vano mana?
Arkha Reynand : :'(
Adlan Devano : hadir!
Arkha Reynand : hai Vano sayang! 😘
Darrel.kelvin : jijik Rey!
Alvaro_Davino : tau tuh!
Adlan Devano : diem gak! Gue lagi nugas.
Darrel.kelvin : kesambet apaan lo mau nugas? 😂
Alvaro_Davino : eh, btw abel tuh siapa sih? Gue kepo banget anjir!
KAMU SEDANG MEMBACA
Conversa
Teen Fiction[COMPLETE] [DI PRIVAT BEBERAPA PART] [Highest rank #83 in teenfiction, 30-6-17] Agatha tidak tahu harus menerima atau mengutuk takdir yang mempertemukannya dengan cowok seperti Darrel. Satu-persatu masalah mulai muncul, menguji sebuah jalinan yang...