Mungkin isinya bukan cerita semua (?)
***
Agathaamort
❤1.200 likes
Agatha.amort throwback 👈👀🙊Lihat 100 komentar lainnya...
FansnyaDarrel_ kok nggak ngepost fotonya kak Darrel?
Revanlovers kak Revan 😭😭 aku kangenn 💕
Akucintarevan nggak usah ngepost fotonya kak Revan mulu deh! Pamer aja lo bisanya! 😈
PacarnyaDarrelkelvin kak Darrel mau dicampakin? Kak jangan mau deh sama dia @Darrelkelvin ngglendot sana-sini orangnya 😸
MantannyaRevan pasti gara-gara lo Revan meninggal! 👿 jahat banget sih jadi orang!
SayangRevan sialan! Jadi ini yang buat Revan meninggal?
RevanLovers123 iya @SayangRevan Nggak tau diri banget kan?
IstrinyaRevan bitch! Nggak usah post-post foto Revan lagi!
SayangnyaRevandy nggak usah muna! Sok-sok an nggak merasa bersalah!
SayangDarrel kak @Darrelkelvin liat kelakuan pacar bitch lo! Nggak pantes banget sama lo!
FansDarrel ngapain sih ngepost-ngepost foto orang yang udah mati? Hapus gih, kasian kak Darrelnya.
CintanyaRevan liat nih guys, yang bikin idola kita meninggal. @DedekgemesnyaRevan @pacarRevandy @tunanganRevan @istrisahRevan @RevanAddicted @akupadamuRevan @fansnyaKakRevan @Revanluvluv @MissyouRevan @Revansayangku @RevandyLovers @RevandyAdhit2
DarrelAddicted woy! Hargain kak Darrel kek! Kasian dia harus punya pacar bitch kayak lo!
SayangkakDarrel pacarnya kak Darrel? Mending putusin deh! Lebih cocok sama kak @Raissaileen yang kalem nggak berulah. @Darrelkelvin
DedekemesnyaDarrel bener tuh kata @SayangkakDarrel balikan sama kak @Raissaileen aja! @Darrelkelvin
Agatha mengerutkan keningnya heran. Mengapa dia diserang secara berkeroyok dan dituduh yang tidak-tidak. Bahkan Revan saja tidak merasa kalau ini semua salah Agatha. Mereka terlalu sok tau hingga sok-sok an menyimpulkan analisis mereka sendiri. Sedetik kemudian dia tersenyum bahagia. Sahabat-sahabatnya tentu tidak akan tinggal diam melihatnya diserang keroyokan seperti itu.
Kanianadinee heh! Kalian nggak tau apa-apa tentang kehidupan idola kalian! Jadi please... Kurangin ngejudge orang yang kalian aja nggak pernah tau kehidupan yang pernah dilaluinya!
AudreyRachell kalian udah merasa paling baik di dunia ini? Sampe-sampe menghina, ngejudge orang yang belum tentu lebih jelek dari kalian. Ngaca dulu! Nggak punya kaca? Nggak punya duit? Sini, apa perlu gue kirimin kaca?
KAMU SEDANG MEMBACA
Conversa
Teen Fiction[COMPLETE] [DI PRIVAT BEBERAPA PART] [Highest rank #83 in teenfiction, 30-6-17] Agatha tidak tahu harus menerima atau mengutuk takdir yang mempertemukannya dengan cowok seperti Darrel. Satu-persatu masalah mulai muncul, menguji sebuah jalinan yang...