3rd person's POV
❤ 233 likes
txfasya I realized that I'd rather get lost somewhere else rather than get lost in your eyes.
ch1ttaph0n Wes ada apa neh
nkmtyuta Wes ada apa neh (2)
marklee Ah berantem ini mah
kimdoyoung Jiah masih aja berantem?trackbyty Mulai dah yang diatas jiwa-jiwa sotoynya keluar
baebinnie Tasya kenapa!!!! :(
doxyeom Butuh badut penghibur gak bu bos?
kimjiho Wah ini mah mesti dikasih sushi tei dulu bin baebinnie
dongsicheng Perlu gue gofood-in krispy kreme ga?
leehaechan Udah lah kak semua cowok emang gitu brengsek
moontaeil Gue nggak brengsek ya leehaechan
hansolji Gue juga bukan leehaechan
leehaechan Ampun abang-abang :( moontaeil hansolji
johnnyseo Tolong dong tersangkanya keluar
nkmtyuta Di tag dong goblok johnnyseo
haknyeon101 Followback ya kak! Jangan nangis lagi!Jaehyun mengerenyitkan dahi setelah melihat post-an terakhir Tasya. Bukan, bukan karena temen-temennya yang sotoynya alaihim itu. Melainkan karena caption foto tersebut dan comment terakhir dari seorang anak sma yang kemarin itu ketemu di mcd. Pertama, anak ini udah sksd banget sama dia dan Tasya, dan yang kedua, ngerti apa dia?
Ini lagi si Haechan pake comment begitu. Jaehyun juga sadar diri kali dia tuh brengsek.
Jaehyun tahu banget kalo caption itu tuh ditujukan ke dirinya. Bukannya geer apa gimana, tapi dia sendiri bisa ngerasain kalo seorang Tafasya Ali Yahya berusaha ngehindarin dirinya setelah kejadian di mcd.
Jaehyun pun akhirnya iseng ngestalkin instagram cewek ini. Maklum, kangen. Tapi gimana. Salahnya dia sendiri yang secara nggak langsung meminta agar cewek itu untuk nggak berharap apa-apa lagi sama dia.
Jaehyun tahu kalau Tasya bukanlah anak perempuan yang narsis. Dilihat dari instagramnya, nggak banyak foto yang menunjukkan wajah empunya account. Feeds-nya nggak jauh-jauh dari foto gambar yang ia buat, makanan, atau paling foto-foto iseng-tapi-aesthetic dari kameranya. Followers-nya juga nggak seberapa, cuma orang-orang yang bener-bener ia kenal dan nggak sebanyak followers Kak Jennie atau nggak usah jauh-jauh lah, followersnya Taeyong yang udah sebanyak uang jajan sebulan. Mungkin Tasya emang nggak pernah aneh-aneh atau nyentrik jadi nggak banyak orang yang kepo dengan kehidupan dia, which is good.