Jaehyun: Heh curut
Jaehyun: Itu Ten yang nanya
Jaehyun: Sialan emang itu bedebahLagi enak-enak makan indo*mie rendang untuk ngeredain kegalauan gue, tiba-tiba si bego nge-line gitu ke gue. Hampir aja gue keselek garpu pas baca pop up notificationnya.
WOE ANJENG
EMANG BENER-BENER YA KAK TEN TUH
Untung belum sempet gue kasih contact-nya.
Tasya: Oheheheh
Tasya: Kirain lo yang nanyaGue pun langsung merasa girang, saking girangnya sampe mau bikin indo*mie lagi. Karena satu aja nggak cukup, tapi kalo 2 kebanyakan juga.
Jaehyun: Ya nggak lah
Jaehyun: Gue nggak suka cewek yang rambutnya di cat aneh-anehLangsung pikiran gue melayang ke Alea dan kawan-kawannya, rambut 3 cabe itu kan pada di highlight pirang ngejreng gitu. Apalagi si Dana yang setengah rambutnya hijau sendiri.
Tapi udah gitu refleks gue memegang rambut gue dengan gestur panik, masalahnya gue baru aja ngecat rambut kemarin malam.
Weh semacam gak ngaca nih gue, tapi tenang gue langsung nyadar kok.
Tasya: Yah lu nggak suka sama gue dong?
Tasya: :(Jaehyun: Emangnya lo ngapain
Set deh galak bener ni orang.
Gue gas juga nih.
Tasya: Ngecat rambut
Jaehyun: Warna apa
Gue risih banget ngeliat dia nanya tapi nggak pake tanda tanya tuh ih kaya lo beneran nanya apa cuma ngomong sama diri sendiri sih. Geregetan banget, cium jangan?
Tasya: Cokelat biasa sih
Jaehyun: Yaudah gapapa itu masih normal
Apakah itu artinya lo bisa suka sama gue? Hehehehe.
Gue cekikikan sendiri mikirnya, geli juga ya kalo tiba-tiba gue ngirim beginian.
But at the same time gue lega. Jaehyun kayanya udah nggak permasalahin kejadian di Asep waktu itu. Buktinya ini dia ngechat gue biasa lagi. Mungkin kata Kak Doyoung bener.
Gue cuma ngeread doang chat dia yang terakhir sebelum gue ke dapur buat bikin indo*mie lagi.
Terus tiba-tiba line gue bunyi lagi, gue pun nggak ngegubris karena mikirnya palingan itu si Dinda atau Andrea yang nanyain tugas communication speaking.
Setelah sekitar 10 menit gue bikin mie, gue balik lagi ke meja makan buat ngecek hp. Gue nggak ngeliat ke notification line karena udah ketumpuk sama notif path dan instagram.
Pas gue lagi ngescroll-ngescroll lucu, ternyata ada line lagi dari Jaehyun.
Jaehyun: Hah wkwk lo kenapa
Hah wkwk gue kenapa
Gue kenapa coy
Gue ngapain emangnya
Dan pas gue buka...
Tasya: Apakah itu artinya lo bisa suka sama gue? Hehehehe.
Jaehyun: Hah wkwk lo kenapa
KOK BISA BISANYA KE SEND
LAH INI GIMANA SIH JARINGAN KONEKSI ANTARA OTAK DAN TANGAN GUE