seven ; ma(l)u

4.2K 775 71
                                    

Cuma mau bilang, line dari Jaehyun semalem nggak gue bales. Sekarang gue ngerasa kalo urat malu gue udah mengencang dari semalem gue ngebaca pop up notification.

Ambyar sudah citra gue selama ini, tapi di satu sisi gue juga mikir.

Emang gue se-obvious itu, ya?

Ah tapi enggak juga kok. Jaehyun-nya aja suka galak sama gue, ya gue galakin balik deh. Gimana mau modus kalo si bego-nya aja suka galak gitu.

Sampe sekarang juga masih galak, tapi entah kenapa gue malah makin sayang.

Hhh.

Hari ini gue sengaja menghindar dari Jaehyun dan kawan-kawannya. Asli, rasanya tuh masih semalu itu. Untung aja matkul hari ini kelas gue bebas dari Jaehyun maupun Winwin. Walaupun sempet ketauan Kak Johnny tadi karena gue jalannya kaya mengendap-endap tapi cepet gitu.

"Heh mau kemana lo." tiba-tiba aja Kak Johnny udah ada di depan komuk, mana ini orang tinggi banget lagi ya kan, mata gue aja cuma sampe dada dia.

Duh, keliatan banget ini gue lagi ngehindarin orang.

"Mau nyamperin temen gue di blek." Blek itu adalah jejeran tukang jualan lain yang posisinya ada di belakang unit sma. Dibilang blek karena tendanya besar warna hitam gitu.

Tapi si brengsek ini malah naikin salah satu alisnya gitu, kaya udah tau gue lagi boong saat itu.

"Udah ah sana minggir gue ditungguin nih!" tanpa babibu gue langsung lari kecil sambil ngedorong dia pelan. Fyi aja kadang-kadang mulutnya kak Johnny suka nggak ada saringannya. Makanya sebelum apapun yang terjadi mending gue kabur.

Setelah gue keluar dari wilayah kampus, gue langsung ngibrit kearah lapangan belakang sma. Kenapa gue ngibrit? Soalnya Kak Taeil suka tiba-tiba mendadak keluar dari aula masjid yang ada di depan lapangan.

Begitu gue udah sampe di samping lapangan, gue langsung menghela napas lega.

Karena lapangan belakang ini lebih banyak dipake sama unit sma, jadinya gue nggak heran begitu ngeliat banyaknya siswa-siswa sma yang berbalut seragam.

Gue dengan antengnya melenggang kearah blek yang posisinya tinggal jalan sekitaran sepuluh meter lagi, nggak ngepeduliin kalo sekumpulan anak-anak sma itu ternyata lagi surprise-in salah satu temennya yang ulang tahun.

"Timpuk aja mukanya pake kue!!!" seru salah satu dari mereka.

"Wey anjing jangan! Seragam gue!" yang lagi ulang tahun pun langsung teriak menolak.

Tiba-tiba seorang dari mereka nubruk gue, dan langsung aja binder dan beberapa kertas fotokopian gue jatuh dan berserakan di tanah.

Kaya hati gue.

Jatuh dan berserakan

Gue bisa ngerasa dia nggak ngeliat gue sih, soalnya pas nubruk tadi, gue nabrak punggungnya.

"Wayoloh, nyet, nabrak orang!!!" temen-temennya malah ngeledekin dia.

"E-eh, sori, kak..." kata anak itu sambil bantuin gue ngeberesin kertas-kertas yang jatuh tadi pake satu tangan, sementara satu tangannya lagi megangin kue cokelat.

Set deh rasanya pengen gue teplak itu kue biar jatoh juga.

Gue pun mendongakkan muka gue untuk ngeliat siapa yang nabrak gue tadi.

Dan menemukan cowok dengan muka jahilnya yang udah belepotan kue.

Dan menemukan cowok dengan muka jahilnya yang udah belepotan kue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
( I ) BESTFRIEND.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang