three ; tengkar

5.2K 863 45
                                    

Please bring back our bLACK HAIRED JAEHYUN >:(((((((((

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Please bring back our bLACK HAIRED JAEHYUN >:(((((((((

--------------------------------

"Panas." kata Jaehyun yang sekarang lagi nemenin gue sambil duduk di kursi depan fotokopian.

Dia duduknya ngegelesor gitu saking mager bergerak dan kepanasannya, untung ganteng. Coba kalo temen cowok gue yang lain duduknya kaya begitu, udah gue maki-maki suruh duduk yang bener.

Gue yang lagi nungguin print-an tugas pengantar sosiologi (iya, minggu pertama masuk kuliah udah dikasih tugas aja) cuma bisa nengok kearah dia kesel.

"Ya iyalah si bego lagian bikin emosi aja udah tau ini kampus panasnya kaya udah di Kairo eh dia malah make sweater."

Walaupun sebenarnya gue nggak tega ngomelin dia, gue yang juga lagi ngerasa kepanasan ini bisa apa ngeliat dia ngedumel sedangkan dia sendiri yang salah pake baju. Abis itu si Jaehyun langsung keliatan bete gitu, nggak terima kayanya gue omelin.

"Pokoknya abis ngeprint gue mau ke asep beli tora*bika cappuccino."

Asep itu, kalo di kampus kita, dia salah satu tukang yang jualan minuman-minuman di pinggir jalan seputaran kampus.

"Iyaaa, dasar cowok pms."

Oh iya, gue belom sempet nyeritain lanjutan gue ketemu anak-anak pas hari pertama toefl, ya?

Ternyata oh, ternyata. Kita semua sekampus.

Iya, dari yang gue, Jaehyun, dan Winwin si angkatan baru 2015, sampe Kak Taeil dan Kak Hansol yang angkatan 2012. Dan gara-gara tau kalo semuanya pada sekampus lagi, si Mark dan Haechan langsung receh pengen ikut masuk situ juga.

"Chan, kita masuk kampus Kak Tasya aja, deh. Biar banyak bekingannya." kata Mark waktu itu, tapi langsung ditoyor sama Kak Taeyong.

Dan ya ampun.

Semuanya satu jurusan juga.

Ini ada apa sih.

Jangan-jangan emang kita ditakdirkan bersama.

Iya kan, Je?

Nggak deng. Iya deng.

Maksud gue, emang ditakdirkan bareng-bareng terus sama yang lain dari jaman mereka masih mainan mobil-mobilan sampe sekarang mainan cewek.

Eh.

Oke, balik ke tempat fotokopian. Begitu semua print-an selesai, segera gue titipin ke Jaehyun soalnya dia bawa tas ransel sementara tas gue cuma ransel kecil gemes yang waktu itu dibeliin sama adik.

( I ) BESTFRIEND.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang