anggep aja dia nggak pake masker ya
---------------------------------
"Tasya?"
Senyum gue langsung merekah disitu, walaupun jarak gue udah gak jauh lagi sama dia, gue langsung lari nyosor meluk dia kenceng banget. Weh, wangi banget lagi ni orang.
Jaehyun-nya cuma ketawa kecil sambil bales meluk gue pelan, tangannya nepuk-nepuk punggung gue.
Uuu tayang.
"Kemana aja si bego gue satu ini?" tanya gue abis selesai meluk dia. Yha walaupun gue masih pengen meluk dia tapi kan nggak enak coy diliatin satu kampus.
Tapi si ganteng cuma mendengus abis itu dia ngacak-ngacak rambut gue. "Ya sekolah lah, bego."
Tuh kan kasarnya ke gue belom ilang juga ternyata.
"Ya gue juga tau, setan."
Dia ketawa lagi, dan gue tau sebenarnya dia tuh ngerti sama pertanyaan gue.
"Lo kuliah disini?" tanya dia, yang jelas-jelas udah jelas jawabannya.
Udah kaya nanya perasaan gue ke dia.
Tapi gue ngangguk aja, dan dia juga cuma nge-ohhh-in.
Duh, kok kita jadi awkward ya, pikir gue dalam hati.
"Iya..... mungkin karena kita baru ketemu lagi, kali?" si ganteng abis itu garuk-garuk tengkuknya yang nggak gatel. Biasa orang canggung gimana sih.
LAH TAPI
KOK INI ORANG JAWAB PERKATAAN HATI GUE?
"Kok lo bisa baca pikiran gue sih?" gue ngangkat alis gue dua-duanya. Nggak bisa aku tuh ngangkat satu doang.
"Jangan ketawa." telak gue begitu ngeliat dia mulai menunjukkan ekspresi-ekspresi aneh mau ketawa.
"Nggak, kok." Jaehyun akhirnya ketawa juga. Yeh, ini si masnya perlu diselotipin apa biar nggak usah ketawa terus? Diliatin kan tuh sama cewek-cewek hhh nggak rela gue. "Tapi tadi lo tuh emang ngomong kaya gitu."
Hah demi apa.
Jadi gue nggak ngomong di dalem hati tuh?
Muka gue kayanya udah jadi kaya udang balado deh. Udang rebus aja gak cukup merahnya, ini pake dibaladoin. Mana kayanya tampang gue juga udah merengut bingung gitu soalnya gue masih ngutuk-ngutuk diri gue sendiri.
Ngeliat gue udah salting depan dia, Jaehyun pun langsung narik tangan gue biar ngejauh dari area tukang jualan.
"Heh, heh, mau kemana?" tanya gue herman. Emang Jaehyun tuh dari dulu nggak bisa ketebak orangnya. Lagi A eh tiba-tiba dia ke B.
"Kita udah selesai kan ya toefl-nya? Jalan aja yuk."
Denger kata 'jalan', mata gue langsung kaya ada emoji heart-eyes gitu. "WAH AYOOO!"