21.

410 24 0
                                    

Balikan itu ibarat membaca kembali novel yang sama.

-Safna-

-----------

Pagi ini Varelyn siap lebih awal entah apa yang merasuki remaja perempuan idaman para pria itu. Varelyn berangkat ke sekolah juga sangat cepat untuk seorang Varelyn.

Ohiya Varelyn juga minta lepas perban & izin bawa mobil sendiri. Awalnya Vero ga ngizinin tapi karena Varelyn anak yang keras kepala akhirnya diizinin.

Sesampainya dikelasnya Varelyn ditatap sekelas , Varelyn berjalan santai tak peduli sekitarnya.

"lyn lo kesambet apasih" ucap Camila yang sebangku dengan Varelyn.

"entah" jawab Varelyn.

"ketemu mantan ya lo!" ucap Fia tiba2
Pletak

"kalo ngomong di filter dulu bisa?"

"sok gatau aja lo , gue tau dari Axel" ucap Ryana. Varelyn berdecak kesal.

"lama2 gue lakban mulut kaka lo itu" ucap Varelyn.

"lakban aja gapeduli gue lagian ya kalo di lakbannya sama lo , kaka gue juga terima2 aja" ucap Ryana sambil menaik turunkan alisnya.

Varelyn berdecak kesal lalu mengeluarkan handphone dari saku jasnya lalu memainkan salah satu game disana.

SKIP

Bel istirahat berbunyi , Varelyn dkk berjalan menuju kantin untuk memenuhi perut mereka yang kosong itu. Tapi kantin penuh & tidak ada lagi meja tersisa disana.

Mata Vany melihat sekeliling kantin sampai ia terfokus pada meja pojok yang ditempati seorang perempuan berkaca mata, Vany berjalan ke arahnya & berhenti di sebelahnya.

"hai kita mau duduk disini" ucap Vany. Perempuan itu melihat kearah Vany lalu melihat ada Varelyn di sebelah Vany.

"e-eh silahkan" ucapnya gugup lalu membereskan bukunya untuk bergegas pergi.

"tunggu" ucap Varelyn membuat cewe itu berhenti.

"lo duduk disini aja biar kita yang pindah" ucap Varelyn.

"lyn lo yakin? penuh loh" ucap Ryana.

"kalian pesen makanan aja ,gue tau tempat ternyaman buat makan" ucap Varelyn & dibalas anggukan sahabat2nya.

Mereka membawa makanan masing2 lalu mengikuti Varelyn menuju tempat favorite Varelyn , rooftop.
Mereka memasuki pintu rooftop lalu duduk dimeja yang ada disana.

"wah sejak kapan disini aja meja?" ucap Camila.

"sejak lo jodoh sama Vito" ucap Fia & dihadiahi cubitan oleh Camila.

"dah makan buruan keburu bel" ucap Belicia. Mereka memakan makanan dengan hening. Setelah selesai makan mereka meluangkan waktu disana.

"gue bolos ah" ucap Vany.

"gue juga deh" ucap Fia.

My Step BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang