Aku rindu saat pertama kali kita bertemu , saat pertama kali mengenal
-Safna-
----------
Varelyn sedang berjalan-jalan mengelilingi sekolahnya. Ia membolos pelajaran karena lagi ga mood katanya.
"Karla gue takut sumpah"
Varelyn menghentikan langkahnya setelah mendengar sebuah nama yang sangat ia benci 'Karla'
"takut napasih lo biasa aja kali"
"lo tau kan tadi ada Ryana temennya Varelyn di perpus kayanya dia ngedenger deh"
"tenang Sinta tenang Vito lebih percaya gue kok" ucap Karla dengan bangganya.
"yakin lo ? gue takutt"
"yakin kok , udah gausah takut lagian Varelyn itu sodara gue jadi lo santai aja"
"hah!? serius?"
"iya dua rius malah dan gue juga gabakal diem aja sama dia kali"
"ahh gue bisa tenang dikit lah ya"
Varelyn mengeluarkan smirk nya lalu pergi tempat itu.
"lo pikir lo bisa tenang? in your dream honey" ucap Varelyn pelan sambil berjalan menuju tempat terfavorit nya 'rooftop'
Varelyn menaiki tangga untuk menuju ke rooftop
Kringg kring
handphone milik Varelyn berbunyi menunjukan nama seseorang yang selalu menyayangi dirinya , Vero.
"halo pah" Varelyn kembali menaiki tangga.
"halo baby malam ini ada makan malam keluarga dirumah Vito pulang sama kamu ya"
"oh iya pah"
"ohiya Karla juga ajak ya"
Varelyn mematung di ambang pintu yang terbuka & menunjukan pandangan rooftop
"halo by ? kamu gapapa kan?"
"eh iya pah gapapa kok"
"ok makasih ya sayang"
"iya pah"
Varelyn mematikan handphone nya lalu berdecak kesal. Ia duduk bersandar di tembok membiarkan angin menerpanya , ga sehat emang tapi itulah yang disukai Varelyn.
Varelyn memejamkan matanya yang sudah berat itu lalu tertidur disitu.
Skip pulang sekolah
Vito terburu-buru membereskan barang²nya , sekarang Vito lagi di perpustakaan membolos pelajaran terakhir hanya untuk sekedar tidur di perpus.
Vito berlari dengan senyum mengembang menuju kelasnya untuk bertemu Karla.
Vito mendadak berhenti sampai ingin terjungkal saat melihat Varelyn sedang berdiri didepan kelasnya & di ambang pintu terdapat Karla, mereka saling menatap lama.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Step Brother
Novela JuvenilSudahkah kalian merasakan kehilangan seseorang yang begitu berharga di hidup kalian namun semesta memaksa untuk menerima orang asing ? Varelyn dan Vito, dua orang dengan latar belakang yang berbeda disatukan dengan keadaan yang memaksa mereka untuk...