enam

1.3K 192 7
                                    

"Kantin kuy." Krystal mengangguk setuju dengan ajakan Seulgi. Semua teman kelasnya sudah pergi ke kantin untuk mengisi perut mereka yang lapar.

DRTT DRTT

Krystal mengambil handphonennya di dalam saku roknya. Ada satu pesan dari nomer tak dikenal.

Selamat istirahat Krys, makan yang banyak yah.

Sehun, calon pacar kamu❤

Krystal tertawa melihat pesan yang dikirim Sehun. Tanpa ada niatan membalasnya, Krystal memasukan kembali handphonennya ke dalam saku roknya.

"Lo gila?"

"Eh?"

"Lo ketawa sendiri kayak orang gila."

"Kalo gue gila bearti temen gue juga gila dong."

Seulgi mengerutkan keningnya. Tingkah laku Krystal agak aneh. "Sejak kapan lo suka bercanda?"

"Jahat sama sahabat sendiri."

Seulgi tersenyum. "uh sini sahabat gue." Seulgi memeluk Krystal sangat erat.

"Gak bisa napas bego." 

"Eh denger gosip baru gak? Gue denger kak Sehun udah jadian lagi sama kak Dara."

Seulgi langsung melepaskan pelukannya. Mereka berdua menoleh ke arah dua adik kelas yang lagi ngomongin Sehun.

"Eh lo berdua." Seulgi memanggil  dua perempuan tadi. "Yang tadi lo bilang itu bener?"

Dua perempuan itu mengangguk. Mereka lamgsung pergi. "Yaudah yuk kita ke kantin." Kata Krystal.

Seulgi memperhatikan Krystal dari samping. "Lo gak apa- apa?"

"Maksud lo?"

"Ya kan, Sehun katanya pacaran sama Dara."

Krystal tertawa mendengar ucapan Seulgi. "Ya terus apa urusannya sama gue."

Seulgi cuman ngangguk. Mereka udah sampe di kantin, gak ada tempat kosong. "Krystal." Krystal menoleh ke meja yang ada di pojok, ada Baekhyun yang melambaikan tangannya.

"Samperin dulu aja." Seulgi berbisik.

Krystal dan Seulgi pun menghampiri meja Baekhyun. Ada temen-temennya Baekhyun termasuk Sehun. Ada Dara juga di situ.

"Pulangnya bareng gue. Jangan duuan, ini pesan dari kak Jess."

"Lo nyuruh gue nyamperin lo cuman mau bilang itu doang?" Baekhyun mengangguk.

"kenapa gak sms aja sih, ribet banget."

"Lo kenapa marah-marah sih?"

"Hak gue dong." Krystal narik tangan Seulgi, tapi tangan Krystal malah ditahan Sehun.

"Kalian gak ada tempat kan? Gabung sama kita aja di sini."

"Gak usah, kita gabung sama meja Hanbin aja."

Krystal sama Seulgi langsung pergi. Mereka gabung sama meja Hanbin. Ada Johnny, Jaehyun, Ten.

"Eh Krys, tumben ke kantin biasanya juga ke perpus."

"Bacot dah Ten, pesenin makanan gih." Bela Hanbin.

"Cie Hanbin ngebela." Johnny tersenyum jail.

"Mau makan apa?"

"Gue siomay sama jus jeruk deh, lo Krys?"

"Gue jus jeruk aja."

Ten mengingat pesanan mereka. Ten memang tukang gosip kayak Wendy sama Joy tapi dia itu baik banget. Ya walaupun Krystal gak terlalu deket sama Ten tapi dia tahu kalo Ten itu baik.

Jadian Kuy [ SESTAL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang