Semalem Krystal gak bisa tidur, iyalah orang dia bangun jam 10 malem. Nah akhirnya semaleman Krystal nonton drakor. Dia baru tidur pas subuh, jam 4an. Dan sekarang Krystal harus kebangun lagi gara-gara suara bel pintu.
Krystal menghentakkan kakinya kesal, siapa sih yang bertamu sepagi ini? Ganggu banget, gak tahu apa Krystal lagi tidur.
Krystal turun ke bawah dengan penampilan acak-acakan, rambutnya yang berantakan, baju tanpa lengan, dan celana pendek. Masa bodo deh.
Krystal membukan pintu rumahnya. Krystal gak kenal sama ini orang, soalnya orang ini membelakangi Krystal. "Cari siapa?"
Orang itu membalikan badannya. "Hai." Sapanya
Krystal membulatkan matanya sempurna, antara percaya atau engga, kalo orang yang di depannya ini adalah Oh Sehun.
Mana penampilan Krystal gak banget lagi, jadi malukan.
Sehun tertawa pas ngeliat ekspresi Krystal. Awalnya Sehun gak terlalu memperhatikan penampilan Krystal, tapi pas diliat-liat Krystal pake celana pendek + baju tanpa lengan, seksi banget.
Pikiran Sehun jadi kotor. Dia menggeleng kecil, menghapus pikiran kotor itu, inget Krystal ini cewek baik-baik.
"Sehun? Ngapain disini? Lo gak sekolah?"
"Gue ganggu tidur lo ya?"
Krystal sebenarnya pengen jawab iya, lo ganggu tidur gue.
Tapi gak enak juga sama Sehun.
"Enggak kok, tapi kalo kak Hyungsik liat lo di sini apalagi pake seragam, dia bisa marah."
"Gue cuman mau ngasih ini buat lo, dimakan yah." Sehun memberikan kresek hitam yang isinya bubur ayam. Iya, tadi sebelum ke rumah Krystal, Sehun sengaja beli dulu bubur aja buat Krystal.
"Bubur ayam?"
Sehun ngangguk. "Lo gak suka?"
"Suka kok makasih yah." Krystal senyum sangat manis, ah, Sehun jadi salah tingkah.
"Yaudah gue ke sekolah dulu yah, byeee." Sehun melambaikan tangannya, dia baru aja jalan beberapa langkah tapi udah balik lagi.
"Kenapa lagi?" Tanya Krystal bingung.
Sehun ngeraih tangan Krystal. Dia genggam erat. "Gue janji, gue bakal cari tahu siapa orang yang naroh rokok di tas lo. Dan kalo udah ketemu, gue bakal bunuh dia."
"Apaan sih Hun, serem gitu, gak boleh bunuh orang sembarangan."
"Kalo bunuh orang yang gangguin hubungan kita, boleh gak?"
"Apaan sih Hun."
Sehun tertawa pas liat pipi Krystal merah, duh jadi gemes.
"Udah pergi ke sekolah sana." Sehun ngangguk, dia ngelepasin genggaman tangannya.
"Krys." Krystal noleh ke belakang, ada kak Hyungsik yang baru aja dateng.
"Eh kakak."
"Bukannya tadi ada tamu? Sekarang kemana? Dan kamu pegang apaan?"
"Eh, tadi itu orang yang nganterin bubur ayam pesanan aku."
Kak Hyungsik mengernyit. "Kamu pesen bubur ayam online?"
Krystal ngangguk. "Yaudah kak, aku mau makan bubur ayam dulu yah." Krystal masuk ke dalam rumah sambil bersenandung riang. Kak Hyungsik yang ngeliat Krystal seneng kayak gitu jadi bingung sendiri.