prolog
"Baby baju aku yang garis garis item dimana" teriakan nyaring itu mulai tersengar di telingan gue membuat gue yang lagi tidur enak enaknya terganggu.
"Di lemarilah dimana lagi" mau gak mau gue pun menjawab dengan mata yang masih terpejam.
"Itu aku juga tau tapi dimananya"
"Di lemari paling bawah pojok kanan!!!" ih tu orang memang sumpah ngeselin baju ya dilemari lah dimana lagi coba.
bunyi krasak krusuk terdengar membuat gue gak sabar mau nyakar nyakar wajah orang itu. pliss deh ini masih jam 6 pagi dan tu orang udah kayak mau pergi perang, gue pun membuka mata cantik gue.
"Gak ada by, dimananya sih...!!!"lagi lagi teriakan nyaring terdengar.
"Arrrrrgggghhhh kamu tu ya memang hobi gangguin aku!!!" gue pun beranjak dari kasur dengan melilitkan selimut di tubuh polos gue. jangan ditanya masalah selimut karena jawaban kita sama yaitu yup gue lagi naked. gue pun mendekat kearah orang yang mengganggu tidur cantik gue. dan tampaklah sosok adoinis yang super duper tampan dengan hanya berlilitkan handuk berwarna baby blue dipinggangnya. dan air mandi yang menetes meluncur membuat eight pack yang ada diperutnya terlihat bak air sungai. mbah bahasa gue.
Air liur gue pun menetes melihatnya, ditambah lagi dengan bekas cupang kemerah merahan di sepanjang lehernya hasil maha karya bibir gue hahaha.
Sesampainya gue disampingnya gue pun mencoba menetralkan pikiran gue dan membantunya mencari baju.
"Ckck kamu tu ya kalau nyari barang memang gak pernah dapet, nih" gue
"Makasi baby". kata cowok yang berstatus suami gue sambil mengecup bibir gue sekilas.
.
.
.Apa yang lo pikirin ketika saat lo masih berumur 16 tahun, masih duduk dibangku SMA, masih bau kencur, tapi udah nikah?
Yap itu yang gue rasain, nikah di usia muda dan gak tau apa tentang kehidupan rumah tangga. Hello... yang bener aja GUE masih muda kali!!! Tapi gara gara cowok brengsek itu kehidupan yang udah gue tata jadi hancur.
Gue terjebak di rumah ini, sama dia, dan gue gak tau harus ngapain.
Tbc.
Revisi 13 Juni 2021
Tuti Adawiyah
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband is Younger CEO
Teen FictionCERITA INI DI PRIVAT Apa yang lo pikirin ketika saat lo masih berumur 16 tahun, masih duduk dibangku SMA, masih bau kencur, tapi udah nikah? Yap itu yang gue rasain, nikah di usia muda dan gak tau apa tentang kehidupan rumah tangga. Hello... yang be...