dua puluh dua

3.1K 435 37
                                    

a/n; yang di mulmed itu teman-teman kelasnya wendy yang hadir di reuni ya

"hai semua!" wendy yang selalu ceria dan riang nyapa teman-temannya yang sebelumnya sedang asik ngobrol dengan kubunya masing-masing sehingga mengalihkan perhatian mereka pada wendy, juga tentu aja pada cowok tinggi di belakang wendy yang nggak luput dari pandangan mereka.

jackson yang pertama bereaksi, dia berdehem cukup keras. "akhirnya datang juga!" sembari bangkit dari kursinya dan melambaikan tangannya dengan extra. dari gelagat jackson yang berlebihan itu, harusnya sih teman-temannya sadar sama kode yang secara nggak sengaja cowok itu lakukan. kayaknya kode dari jackson nggak lagi mempan untuk mereka, karena mereka pikir udah biasa liat cowok itu bersikap extra.

 kayaknya kode dari jackson nggak lagi mempan untuk mereka, karena mereka pikir udah biasa liat cowok itu bersikap extra

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

kemudian wendy disambut heboh teman-temannya yang cewek dengan pelukan hangat. mulai ngomongin soal perubahan-perubahan yang ada pada lawan bicara mereka; pipi yang lebih tirus, mata yang lebih bulat, hidung yang lebih mancung, badan yang ideal – intinya segala hal yang biasa dibahas cewek kalo ketemu lagi sama temen lama.

chanyeol juga ngelakuin hal yang sama, berjabat tangan dan tos. mereka saling berbagi kabar, nanya soal kuliah, karier, bahkan sampai soal asmara. tiba-tiba chanyeol gugup sewaktu jaebum, teman akrabnya di kelas dulu nanya soal status asmaranya.

"haha, ada deh. jodoh nggak kemana kok!" jawab chanyeol asal. bukan maksud cowok itu lupa sama janjinya, tapi chanyeol pikir momennya belum tepat untuk teman-temannya tahu.

jumlah yang datang malam ini hampir setengah dari jumlah siswa di kelas mereka. nggak mudah memang ngumpulin tiga puluh siswa sekaligus dalam waktu kurang dari seminggu. walaupun teknologi udah canggih, tetep aja bakal kalah kalau mereka sendiri punya kesibukan atau nggak punya keinginan meluangkan waktu mereka buat datang.

sementara yang lain sibuk ngabsen teman-temannya yang nggak datang malam ini, wendy sedang celingak-celinguk cari seseorang.

"choi jinri pergi bentar, katanya sih ada urusan kecil. mending lo duduk deh wen." ucap soojung, yang seakan tahu pikiran cewek itu. kemudian wendy mengikuti ucapan soojung, duduk di kursi yang terletak antara soojung dan chanyeol.

"jangan melamun dong, choi jinri pasti dateng kok." ucap chanyeol, berhasil membuyarkan lamunan singkat wendy.

cewek itu lalu mencebik. "apaan sih, yeol!" balas wendy malu-malu karena ketahuan melamun. seolah-olah ikut nyindir wendy soal rivalnya itu.

"mau makan apa? gimana kalo steak? katanya menu andalan di sini steak loh." chanyeol kemudian menggeser sedikit buku menu di depannya sehingga bisa lebih leluasa dibaca wendy.

reuni | wenyeolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang