Chapter 16

379 28 0
                                    

Happy Reading Guys 😂

== Invisible Love ==

(Sung Kyung POV)
Hari ini aku berangkat ke sekolah yah walaupun dengan hati yang kurang gembira. Aku dilema. Berada di perasaan takut dan juga marah, apa yang harus kupilih? Menurutku tidak satupun dari kedua hal tersebut adalah hal yang baik.

Aku masih kesal dengan Luge, dia itu pacarku tapi yang menolongku adalah sahabatku. Apa itu masuk akal?

Apa dia tidak merasa aneh saat aku tiba tiba hilang? Aku ingin meminta penjelasannya tapi mungkin dia memiliki hal darurat yang harus segera dikerjakan.

Berpikir positive lah Lee Sung Kyung!!

Aku terus berjalan melamun saat berjalan mrmasuki gerbang sekolah dan.

Akh!! Teriakku meringis kesakitan.

"Permisi, apa kau tak apa?" tanya seorang pria dengan suara berat.

Akupun mengadakan kepalaku keatas melihat seseorang yang menabrakku dan yang benar saja...

"Ah Pak Kepala Sekolah. Aku tidak apa apa. Maaf sebelumnya, aku melamun saat berjalan" ucapku sambil membungkukan tubuhku.

"Ah tidak masalah. Tapi kau tidak apa apakan?" tanya nya yang terlihat kawatir.

"Ah.. Aku tidak apa apa." balasku dengan tersenyum cerah secerah matahari di pagi hari.

"Haha.. Siapa namamu nak?"

"Aku Sung Kyung. Lee Sung Kyung" jawabku dengan ceria.

Tapi kemudian Pak Kepala Sekolahpun berhenti dengan sendirinya. Dia menatapku lebih serius dari yang pernah kulihat. Apa beliau mengira aku ini semacam anak pengusaha? Omo omo itu pasti tidak mungkin kan?

Akupun mengadakan tanganku didepan wajahnya. Memastikan bahwa lamunannya sudah selesai.

"Pak Kepala Sekolah.. Aku bukan anak pengusaha.hehe" ucapku dengan suara berbisik.

"Ah ne.. Maafkan aku. Kau terlihat seperti pengusaha." balasnya bercanda.

"Haha. Benarkah? Itu karena pak Kepsek selalu bersama beberapa pengusaha. Hehe. "

"Itu benar.. Memiliki beberapa perusahaan dan sekolah ternama merupakan tanggung jawab terbesar. Bukankah begitu?"

"Ah ne.. Tentu saja"

"Kau anak yang baik. Kuharap kau lebih sukses dariku"

"Ah gomawo.. Pak Kepsek!" balasku ceria.

"Masuklah ke kelasmu dan belajar dengan baik" akupun mengangguk dan segera pergi meninggalkannya yang masih melambaikan tangannya ke arahku.

>>

Saat aku memasuki kelasku, kulihat meja dan kursiku telah tertata rapi tanpa hal hal kotor yang seharusnya sudah ada di situ.

Ini aneh.. Bahkah kursi dan mejaku sangat bersih seperti baru. Apa ada yang membersihkannya?

'Luhan' nama itu langsung terbesit di pikiranku. Mungkin dia ingin minta maaf padaku dengan cara seperti ini. Wah dia sangat romantis.

Akupun segera melangkahkan kakiku pada tempat duduk ku. Lagi dan lagi mereka menatapku seakan aku adalah seorang jalan.

Huh dunia lagi lagi berat seperti ini. Tapi aku hanya akan memutuskan untuk tetap optimis.

Tiba tiba seorang wanita dengan rambut yang dikepang dua datang menghampiriku. Matanya yang besar dan hidung mancungnya membawa ketertarikan tersendiri. Dia terlihat begitu lucu dan manis untuk seorang perempuan.

"Annyeong" sapanya dengan tersenyum menatapku.

"Anyeong" balasku sambil tersenyum tulus.

"Aku Moon GaYoung " katanya yang memperkenalkan dirinya.

"Aku.. Lee Sung Kyung"

"Wah.. Sung Kyung apa kau ingin berteman denganku?" tanyanya yang kemudian membuatku begitu gugup. Ah apa siksaanku akan bertambah?

"Kenapa kau diam saja? Apa kau tidak ingin berteman dengan seorang cupu? Ah sudah kuduga" ucapnya yang kemudia menunduk lesu.

"Ah.. Bukan begitu. Baiklah mari kita berteman."

Kira kira kami berbincang bincang cukup lama. Gayoung adalah orang yang easygoing, berteman dengannya membuat bebanku cukup berkurang.

Ting...ting...ting

Belpun berbunyi pertanda jam istirahatpun dimulai. Kamipun beranjak pergi dari tempat itu tapi tiba tiba sebuah tangan menghalangi langkah kami.

== Invisible Love ==

Annyeong yeorebun... ∆_∆
Sorry for late update yah... 😢

Jadi untuk menebus kesalahan author.... Author akan update sekaligus lebih dari satu chapter okok😂

Yupss.. Don't forget about Vommentnya biar author lebih semangat updatenya !! 😂

Byebye ❤

Invisible Love (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang