Happy Reading Guyssss 💋💋
== Invisible Love ==
Joo Hyuk POV
Sejak tadi tak ada yang dapat kulakukan aku masih memikirkan Sung Kyung yang tampak aneh. Biasanya tidak ada perempuan yang akan menyuruhku untuk tidak mendekatinya.
Sepenjang perjalanan masa remajaku, aku dikelilingi perempuan perempuan di sekitarku, mulai dari adik kelas , seangkatan, sampai kakak kelas.
Mungkin karena tampangku dan latar belakangku, siapapun yang tinggal di negara ini tentu saja tau dengan perusahaan terbesar ayahku (E-Group) yang bahkan telah berada di puncak kesuksesannya.
Dan hal itu membuatku membencinya, aku tak bisa hidup seperti orang biasanya. Aku juga ingin menikmati hidup ini. Ayolah aku juga manusia.
Sedari tadi, aku terus memikirkan Sung Kyung. Benar benar, gadis itu telah menyerumput dalam pikiranku.
Awalnya ada rasa kasihan diriku pada gadis itu, tapi melihat dia tersenyum aku tak pantas mengasihaninya.Kami bertemu di bus tadi pagi, dia adalah perempuan pertama yang kutemui di bus, perempuan pertama yang kuajak bicara, dan perempuan pertama yang tidak mengenaliku walau dia tau namaku.
Dia begitu cantik sampai aku tidak sadar jika jantungku berdetak dengan cepat. Apa ini yang mereka katakan 'Love at First Sight' ? Ini tidak seburuk yang kupikirkan.
Sedari tadi aku melamun memikirkannya, tanpa sadar Jisoo dan teman teman lainnya telah menatapku bingung. Aku bahkan tidak sadar sejak kapan mereka ada disini.
"Joo Hyuk, kau tak mendengar kami? Ayolah kau tak bisa melihat jika ada 9 pria tampan dan 6 wanita cantik di sekitarmu ?" tanya Jisoo. Jisoo adalah temanku dan sebenarnya yang disebutkannya tadi semuanya temanku. Kami semua anggota osis. Bukankah terlalu sedikit ? Ya, memang. Semuanya diatur atas rencanaku. Apa yang tak bisa kulakukan disini, semuanya milikku. Ya, E-School adalah salah satu sekolah dari E-Group. Dan ayahku menyerahkan sekolah ini untuk ku kelola.
"Kau terlihat senyam senyum sendiri. Apa kau sedang jatuh cinta?" tanya Haneul.
Aku hanya tersenyum mengangguk. Dan seketika mereka berteriak riuh padaku.
"Woah rupanya kau sudah besar sekarang. Aku penasaran, siapa yang berhasil masuk di hati bad boy ini" ledek Luhan.
"Aku bukan seorang bad boy. I'm good boy guys" balasku.
"Berhenti membicarakan itu, dan ayo segera ke lapangan. Pasti mereka telah menunggu lama" potong Hyeri sambil memalingkan tatapannya dan berjalan pergi.
"Ke lapangan ? Untuk apa ?" tanyaku.
"Aigoo, kau wakil ketua osis kok gitu. Masa gak tau. Hari ini penerimaan siswa baru dan kita sebagai osis yang baik harus memberi sedikit ajaran pada mereka. Bukankah begitu ?" jelas So Hyun sambil terkekeh geli dengan ketidak sabaran.
Tiba tiba otakku seakan berjalan.
Aku ingat kejadian di bus tadi ketika Sung Kyung berkata bahwa dia siswa baru. Apa kita akan memberi pelajaran pada siswa baru, berarti aku akan bertemu dengannya.Baru selangkah aku berjalan, tiba tiba aku teringat kata kata Sung Kyung tadi. Dia tidak mengizinkanku untuk mengenalnya saat di sekolah. Wah sungguh hal yang keji.
Saat aku keluar seperti biasa suara teriakan atau pekikan yeoja dan namja memenuhi lapangan. Ah.. Sampai kapan akan seperti ini ?! Terlalu membosankan . aku jenuh dengan hal ini.
Aku terus mencari satu sosok diantara banyaknya gadis gadis yang ada didepanku tapi aku sama sekali tak dapat menemukan sosok yang kucari yaitu Sung Kyung.
'Dimana dia ?' batinku.
"Hei Hyuk. Apa kau sedang mencari seseorang ?" tanya Luhan.
"Ya, seseorang yang bahkan tak saling kenal denganku" balasku tanpa memalingkan mataku dari kerumunan adik kelas ini mencari di segala pelosok. Sayangnya dia tidak bisa mencari dekat mereka, jika tidak habis sudah.
"Hehe.. Ya sudah, aku ke kamar mandi dulu" akupun mengangguk.
"Bisakah semuanya tenang dulu? Jika kalian tetap ribut. Aku terpaksa akan sedikit kejam pada kalian" ucap Hyeri. Seketika mereka semua seakan sedikit tenang.
Tiba tiba..
"Akhh!!" teriak seorang yeoja yang kupastikan itu suara Sung Kyung. Segera kulangkahkan kakiku menembus kerumunan itu tapi...
==Invisible Love==
Huhuhu TBC juga.. 😢
Gimana ceritanya 😍?Jan Lupa Vommentnya yah muach muach 💋👌
Saranghae Chingu-aa 😂
Maklum jika jelek, it's the first time i make it until 2 years ago...
Aaa Bogoshipta 💞💞👀👀
KAMU SEDANG MEMBACA
Invisible Love (End)
FanficAku melihatmu hari ini, kemarin dan sepanjang hidupku. Tanpa berpikir hal lain, semua kepalaku hanya terisi olehmu. Seakan aku menunggumu untuk menghapusnya. Tapi, kau tidak sepeka yang kupikirkan. Apa semua kenyamanan dan perhatianku terlihat invis...