Chapter 21

359 27 1
                                    

Happy Reading 💋💋

==Invisible Love==

"Yakk!! Nam Joo Hyuk !!" teriak Yeri yang membuat Joo Hyuk berhenti memakan makanannya.

Saat ini Nam Joo Hyuk sedang makan di basecampnya. Dan tiba tiba Yeri langsung berteriak teriak dan tentu saja itu menyinggung Joo Hyuk.

"Yeri-aa wae?" tanya Joo Hyuk yang kini tengah melepaskan peralatan makannya itu.

"Kau tau? Kau kejam !! Aku membencimu" ucap Yeri yang kemudian langsung pingsan dan hal itu sontak membuat Joo Hyuk terkejut.

"Yah Tuhan Yeri-aa neo wae gurae!" teriak Nam Joo Hyuk panik.

Sesaat setelah itu, Yeri langsung dibawa ke rumah sakit. Seketika orang tua Yeri dan teman temannya langsung datang menghampiri Yeri.

"Bagaimana keadannya?" tanya Luhan yang tampak cemas. Joo Hyukpun hanya menggeleng menanggapi pertanyaan tadi.

"Yak!! Hyung bagaimana dia bisa seperti ini?" tanya Byun Baekhyun lagi lagi Joo Hyuk hanya menggeleng.

Tiba tiba Hyeri, Haneul, dan Ji soo langsung datang dan gilanya lagi Ji soo langsung menampar Joo Hyuk.

"Oppa!! Kau berubah, aku membencimu!" teriak Ji soo sambil menangis.

"Yak!! Kalian kenapa? " tanya Joo Hyuk.

"Oppa apa kau tidak sadar? Kau berubah. Semenjak kejadian kantin itu, kau selalu marah pada Luhan oppa, kau juga tidak peduli dengan kami dan hanya peduli pada gadis culun itu, aku terima jika kau memang tidak ingin bersama kami lagi. Tapi, apa oppa tau? Yeri sangat menderita.

Apa oppa tau dia selalu menangis merindukan oppa. Hikss... Pria bodoh sepertimu mana akan tau? Kau mana tau jika dia sudah banyak sabar dengan segala pengharapan palsumu itu. Kenapa kau masih memberikannya surat cinta ketika kau berkencan dengan yeoja lain, bahkan kau menciumnya? Aku tidak percaya kau begitu bodoh!! " bentak Ji soo dan kemudian menangis.

Joo Hyuk yang mendengar itu kaget, tentu saja, dia sama sekali tidak menyadari hal hal lain karena dia terlalu fokus pada Sung Kyung.

"Jisoo-aa.. Surat cinta?Berkencan dengan yeoja? Apa maksudmu? " tanya Joo Hyuk yang kebingungan.

"Ah.. Aku ingat. Joo Hyuk-aa sejak kapan kau mengambil bekasku?" tanya Luhan dengan senyun miringnya.

Bukk

Luhan meninju wajah tampan Luhan (oppa andwe, jangan wajah Luhanku XD, sorry author salah lapak)

"Kau seharusnya bersikap sewajarnya, kita bisa bicarakan ini dengan kepala dingin" ucap Hyeri.

>>

"Aku tidak pernah menulis surat ini, sama sekali tidak." sanggah Joo Hyuk saat disodorkannya sebuah surat.

"Jika bukan kamu, bagaimana dengan foto yang dikirim Sung Kyung pada Yeri?" tanya Hyeri lalu menunjukan sebuah pesan yang memang atas dasar nomor Sung Kyung.

Sung Kyung mengirimkan sebuah foto  dimana Joo Hyuk yang sedang tertawa bersama dan ada satu foto dimana Joo Hyuk hampir mencium Sung Kyung. Foto itu memang benar tapi itu hanya kelihatan akan berciuman tapi bukan itu sebenarnya yang terjadi.

"Sung Kyung tidak mungkin mengirimkan sesuatu seperti itu" ucap Joo Hyuk.

"Oppa kenapa masih lebih percaya pada wanita ular itu? Hah!" bentak Jisoo yang sungguh tidak tahan dengan sikap Joo Hyuk.

"Hyung. Maafkan aku.. Tapi bisakah kau tanyakan ini dulu pada Sung Kyung?" tanya Haneul.

Joo Hyukpun mengangguk dan pergi menemui Sung Kyung.

To : Kyungie

Kau dimana? Apa kau sibuk? Ayo kita bertemu.

Dengan cepat Joo Hyuk langsung mengetikan sebuah pesan pada Sung Kyung.

To : Hyukkie
Aku sedang ada di cafe. Kita bertenu lain waktu saja, aku sibuk.

Dengan cepat Sung Kyung membalas pesan Joo Hyuk. Tumben Joo Hyuk mengirimkannya pesan pada jam sibuk seperti ini, pikir Sung Kyung.

== Invisible Love ==

Annyeong guys !
How about this one??
Sorry for late update maybe :)

Don't forget to appreciate my story with your vote and comment!!

Don't be silent readers !! 😢
Thankyou and Love uuu guyss❤💋

Invisible Love (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang