Happy Reading 👀💋
== Invisible Love ==
"Berdiri! Jigeum! " perintah Joo Hyuk dengan tegas. Tapi Sung Kyung sama sekali tidak mengindahkan perkataan pria tersebut. Tatapan yang kosong itu mengiris hati Joo Hyuk dengan belati. Rasanya miris sampai dia tidak kuat lagi menahan perasaannya. Dia ingin menangis melihat kondisi Sung Kyung saat ini.
"Kyungie-aa" Kini suara Joo Hyuk mulai lembut dan sedikit memelas tapi hasilnya nihil. Sama sekali tak ada perubahan.
Diapun segera menarik lengan Sung Kyung sehingga ia berdiri. Dan membalikan wajah Sung Kyung kehadapannya.
Dan betapa bodohnya dia yang tak tau bahwa Sung Kyung menangis.
Dengan cepat Joo Hyuk langsung mendekap Sung Kyung kepelukannya. Tak memperdulikan beberapa pasang mata yang memperhatikan mereka dia terus mendekap Sung Kyung sekalipun Sung Kyung memberontak.
"Maafkan aku, tidak bergerak dengan cepat" ucap Joo Hyuk yang kini tengah menunduk di bahun gadisnya, gadis yang dia cintai.
"Jangan minta maaf. Akulah yang seharusnya berterima kasih. Gomawo Hyukkie-aa" ucap Sung Kyung.
"Bisakah kau melepaskanku? Ada sesuatu yang ingin aku lakukan" ucap Sung Kyung, Joo Hyuk kemudian melepaskan dekapannya itu.
SungKyung mengadahkan kepalanya dan menengok kebelakang dan benar objek yang dicarinya masih tetap berada ditempatnya. Tanpa menunggu lama lagi, diapun langsung menghampiri Luhan yang kini sedang menatapnya.
"Luhan -ssi ada yang ingin kau sampaikan padaku? " tanya Sung Kyung.
"Ah.. Mianhae.. Neo Gwenchana?" tanya Luhan pada gadis yang berstatus pacarnya ini. Walaupun begitu Sung Kyung hanya berdecih terdengar seperti meremehkan.
Sung Kyungpun menampar wajah Luhan dan yang ditampar hanya membelakan mata tak percaya.
"Apa aku terlihat baik baik saja? Pasti ada yang salah dengan matamu Luhan-ssi, kurasa kau harus segera memeriksakan matamu secepatnya lebih baik. Aku hanya mengatakan ini sekali saja, jadi dengarlah baik baik. Aku tau ini akan berakhir buruk jadi akan aku persingkat saja.
Melihat sikapmu yang seperti ini, aku tau kau hanya mempermainkanku, kau hanya menatapku seolah aku adalah gadis gampangan yang mudah dipermainkan. Aku ingin balas dendam tapi kupikir reputasimu di sekolah ini akan segera hancur dengan berita 'Gadis cupu menampar seorang Luhan'. Terima kasih telah menjadi pacarku Luhan-ssi. Aku menghargai kebaikanmu dan aku berterima kasih atas pelajaran baru yang kudapatkan. Kuharap aku adalah mainan terakhirmu sebelum karma menghampirimu. Annyeong oppa" Jelas Sung Kyung dan segera pergi meninggalkan Luhan yang hanya dapat tersenyum sinis seakan tidak percaya.
Joo Hyuk yang berada ditempat itu segera menyusul Sung Kyung tapi sebelumnya dia melayangkan satu pukulan dipipi Luhan dan berkata
" Sudah kukatakan untuk tidak menyakitinya" ucapnya terakhir kali sebelum menyusul Sung Kyung.>>
Sudah sekitar 1 bulan sejak terakhir kali kejadian terssbut berlangsung. Sudah banyak yang melupakan gosip hangat yang menjadi topik trending puncak pertama.Semuanya berjalan baik baik saja tapi ada sedikit yang berubah.
Sung Kyung mulai menjadi orang yang pendiam bahkan untuk orang orang terdekatnya seperti Gayoung dan Joo Hyuk, dia juga terlihat sibuk karena telah mengambil pekerjaan paruh waktu di sebuah cafe tidak jauh dari tempat tinggalnya.Diapun jarang melangkahkan kakinya di sekitar kantin. Pertemuannya dengan Joo Hyuk terakhir kali saat Joo Hyuk menyusulnya dan sisanya hanyalah berpapasan di jalan dengan hanya menyapa nama satu sama lain.
Sung Kyung tidak berniat untuk bercanda gurau, dia jarang tersenyum lagi. Gayoung yang bersamanya hanya dapat meratapi nasib sahabatnya.
Sung Kyung masih tetap dengan imagenya yang cupu, dia juga masih sering dibuly tapi sedikit lebih baik dari sekarang.
Dia hanya mengerjakan semuanya sendiri meskipun sebenarnya diharuskan untuk sendiri seperti mengatur kelas atau membersihkan lapangan olahraga.
Mereka juga sering menyenggolnya dengan kasar saat berpapasan. Kertas kertas sampah juga masih ada di loker. Dia juga masih membersihkan tempat duduknya dengan kotoran kotoran seperti telur, tepun dan lain lain.
Sejujurnya Sung Kyung memarahi Joo Hyuk yang terus membersihkan sesuatu miliknya. Dia ingin berusaha sendiri.
Sedangkan hubungan Joo Hyuk dengan Luhan mulai renggang. Luhan juga telah dikeluarkan dari club mereka.
Yeri juga masih sering menempel pada Joo Hyuk sehingga dia masih sering menyuruh orang untuk selalu mengotori tempat duduk Sung Kyung.
== Invisible Love ==
Gimana guys ??
Sorry for typo's yang selama ini ada melulu. Malas soalnya nyuntingnya 😖Okey guys.. Don't forget about Vote and Commentttt 💋
Love u all 💋
See u in next chapter chingu-aa ❤💜💙
KAMU SEDANG MEMBACA
Invisible Love (End)
FanfictionAku melihatmu hari ini, kemarin dan sepanjang hidupku. Tanpa berpikir hal lain, semua kepalaku hanya terisi olehmu. Seakan aku menunggumu untuk menghapusnya. Tapi, kau tidak sepeka yang kupikirkan. Apa semua kenyamanan dan perhatianku terlihat invis...