Bagian 2

647 110 44
                                    

Tiba-tiba Putra datang berjalan menghampiri Ana dan Ira.

"Pada ngomongin apa sih?"tanya Putra dengan heran apa yang dibicarkan kedua temannya.

Ira menunjukkan kartu mahasiswa milik Andra. "Ini si Ana tadi nemuin kartu mahasiswanya Andra jatuh." Ira menjelaskan.

"Oh kartunya punya Andra, balikin sana, Na," suruh Putra kemudian.

"Kamu kenal sama dia, Put? Kalau  kenal, aku minta tolong kamu aja yang balikin." Ana berharap Putra mau mengembalikan kartu itu pada Andra. Ana sudah malas berurusan dengan cowok sombong seperti Andra.

"Kenal. Dia temen ku SMA dulu, haha kenapa kok nggak berani balikin sendiri?takut jatuh cinta ya sama dia?" Putra terkekeh.

"Iya nggak lah, udah nggak usah kebanyakan nanya. Ini kartunya," balas Ana menyodorkan kartu mahasiswa milik Andra yang langsung diterima oleh Putra.

"Iya, Na. Nanti aku kasihin orangnya," gumam Putra.

Waktu istirahat tiba,  Putra menuju ke kantin, ia tak sengaja bertemu dengan Andra, Putra pun datang menghampiri Andra sekalian mengembalikan kartu mahasiswa Andra.

"Woi bro ,"panggil Putra melambaikan tangan ke arah Andra.

"Eh lo,  Put,ada apa bro?"
tanya Andra.

"Nih bro, kartu mahasiswamu jatuh tadi." Putra menyodorkan kartu tersebut dan langsung diterima oleh Andra.

"Oh, thanks ya, bro. Jadi lo yang nemuin kartu gue?"

"Bukan gue yang nemuin kartu lo, tapi temen gue" jawab Putra seadanya.

"Oh, temen lo yang mana?"jawab Andra  heran.

"Cewek ,namanya Ana" Putra menjelaskan.

"Jangan jangan cewek yang tadi pagi nabrak aku tadi pagi," ucap Andra sambil mengingat sosok cewek yang menabraknya tadi pagi.

"Mungkin...  gue juga nggak tahu. Cuma dia bilang nemu kartu mahasiswa lo aja," gumam Putra menepuk bahu Andra.

"Oh... gue  ke kelas dulu, ya." Andra berlalu meninggalkan kantin setelah selesai berbincang-bincang dengan Putra.

Mr Alien[Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang