"Apaan sih pake nyapa segala,jadi diledekin kan"batin Ana.
Tiba-tiba Ira datang dan mengageti Ana dan Ana pun terkejut.
"Ira apaan sih,untung aku ngga jantungan"kata Ana sedikit kesal.Ira pun tertawa "iya maaf deh,kamu lagi mikirin Andra ya?".
"Andra lagi,andra lagi..ngga ada bahasan lain apa ya?"jawab Ana menghela napas."Emm ngga ada,habis kayanya andra tuh suka sama kamu na"kata Ira mengejek.
"Haduh,udah deh Ira..kalo kamu bahas-bahas cwok aneh alias alien itu mending kamu ngga usah ngajak aku ngobrol"jawab Ana.
"Hah alien? Ciee panggilan kesayangan ya na buat Andra"ejek Ira lagi.
"Itu julukan yang pantas buat dia"kata Ana dengan nada sedikit kesal."Oh gitu ya,kenapa sih kamu ngga suka gitu sama Andra..atau jangan-jangan kamu suka tapi kamu gengsi na"jawab Ira dengan keras.
"Ira,aku ngga suka sama Andra"kata Ana menegaskan.
Beberapa menit kemudian putra datang menghampiri Ana dan Ira.
"Na tadi barusan aku liat Andra sama cwek lain di depan ATM" kata putra.
"Ini lagi,terus kenapa kalo dia sama cewek lain? Emang aku cemburu gitu? Logis dikit lah" jawab Ana.
"Wih sadis gitu,tak bilangin orang nya kamu lama-lama haha"ejek putra.
"Bilangin aja sana,emang kenapa..masalah buat aku?"jawab Ana dengan nada marah.
"Waduw,jangan marah gitu na..bercanda kali"kata putra dengan tawa.
"Hmm iya"jawab Ana."Kamu mau tau tentang masa lalu nya andra ngga na?"kata putra.
"Emang apa?"jawab Ana.
"Andra dulu pernah pacaran sama seseorang waktu SMA,namanya Santi..tapi hubungan mereka kandas,gara-gara Santi malah milih cwok lain"putra menceritakan.
"Lha trus?"jawab Ana.
"Ya gitu,semenjak itu Andra patah hati..kaya nutup hati buat cwek..setiap ada cwek yang ndeketin dia,dia kaya hindar gitu..padahal dia tau kalo cwe itu ada rasa sama dia,mungkin dia belom bisa lupain santi"jelas putra."Kasian juga ya put"jawab Ana.
"Ya iya lah,kalo kamu bisa ketuk hati dia..kamu hebat na"kata putra.
"Engga lah put,kalo semisal aku suka sama dia..aku juga bakal sakit hati lah..kalo hati dia masih buat santi"jawab Ana.
"Hahaha,ya iya sih..siapa tau kalo hatinya terketuk, bisa buka hati buat cewe lain kan"kata Putra.
"Mungkin"jawab Ana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr Alien[Terbit]
General FictionCover by @saegraph Open pre order Berawal saat Ana tak sengaja menabrak Andra dan menemukan kartu mahasiswa Andra yang terjatuh di lantai. Akhirnya mereka saling mengenal satu sama lain dan Ana jatuh cinta kepada Andra, tapi kenyataan pahit harus An...