"Iya,move on!" ujar Putra
Ira pun hanya bengong melihat kedua temannya itu, mengepalkan kedua tangannya di atas seperti orang akan demo.
"Put,ini udah dapat tandatangan ketua bandnya" Leli memberikan berkas tersebut kepada Putra.
"Thanks ya,gimana tadi dimintain pin BBM enggak sama ketuanya?" tanya Putra dengan wajah sinis menatap ke arah Leli yang menunduk.
"Enggak lah, apaan sih kamu Put, enggak ngerti aku maksud kamu apa," balas Leli.
Ana yang melihat percakapan mereka berdua pun hanya bisa menggeleng-gelengkan kepala ke kiri dan ke kanan.
"Sakit hati dia, gebetannya diambil sama Andra," sahut Ira.
Leli menepuk bahu Putra."Yang sabar ya" ujarnya.
"Wah, wah kalian berdua ya,enggak tau orang baru kesel apa? Malah diledekin!" seru Putra.
Leli,Ana, dan Ira tertawa melihat raut wajah Putra yang merah seperti banteng yang akan menyeruduk.
"Cinta ini derita, ku harap kau juga merasa apa yang ku rasa tanpa tanda tanya.Rasa ini fakta selektif bukan posessif, ku tak ingin berdusta.Ku cinta kau" Putra tak melanjutkan nyanyian nya.
"Hilda!" jawab mereka bertiga serempak.
"Emang jodoh kok mereka, mereka kan sama-sama megang mix" ujar Putra.
"Bener tuh Put, Hilda kan MC si Andra vokalis dan sama-sama megang mix" sahut Ana.
"Bilang aja kamu juga jealous si Andra PDKT sama Hilda," Putra menyangkal perkataan Ana.
"Kita tuh sama Put,sama-sama tersakiti" ujar Ana.
Putra melihat ke luar dilihatnya Andra sedang berjalan melewati ruangan kelasnya.
"Sial!" Andra lewat,rasanya kalo liat muka itu anak pengen gua pukul kepalanya!" ucap Putra.
"Sabar Put, jangan marah-marah" Ira pun berusaha menenangkan Putra yang sedang meregang amarah.
"Katanya move on, giliran yang orang nya lewat kaya enggak terima gitu" sahut Ana.
"Ya kali move on bisa langsung sekejap, ini perasaan bukan ketok magic yang ancur terus bisa balik kaya semula" ucap Putra.
"Behh,dia baper lagi Lel" ucap Ana lirih.
Putra pun menengok ke arah Ana dan Leli, dilihatnya mereka sedang berbisik-bisik."Pasti ngomongin aku" batin Putra.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr Alien[Terbit]
General FictionCover by @saegraph Open pre order Berawal saat Ana tak sengaja menabrak Andra dan menemukan kartu mahasiswa Andra yang terjatuh di lantai. Akhirnya mereka saling mengenal satu sama lain dan Ana jatuh cinta kepada Andra, tapi kenyataan pahit harus An...