Ana pun merebahkan tubuhnya di kasur, ia pun memainkan ponselnya.Tak sengaja ia melihat display picture Andra bersama perempuan, yang tak lain adalah orang yang kemarin berbicang-bincang dengan Putra.
"Ini kan kemarin sama Putra, kok bisa foto berdua sama Andra?," tanya Ana dalam hati
Ana pun menangis seketika setelah mengetahui itu semua, air matanya pun tak terbendung lagi.
"Bodoh!"
"Kenapa sih aku masih mengharapakan Andra? jelas-jelas dia enggak pernah suka sama aku!"
Ana pun terus menyalahkan dirinya sendiri, ia memukul mukul kepalanya sendiri.
"Terluka untuk kedua kalinya? ini cinta atau bodoh sih?" batin Ana lagi
Ana pun geram dengan sikap Andra yang menurutnya melukai perasaannya.Ana pun langsung stalking postingan instagram Andra, alangkah terkejutnya Ana melihat foto postingan Andra bersama perempuan yang sama yang ia lihat di BBM.
"Alay banget mentang-mentang udah jadian diposting terus"
"Dasar jones!"
Ana pun terus berguman melihat postingan itu, dalam benak nya sekarang rasa cinta itu telah berubah menjadi benci.
"Pokoknya, aku harus bisa lupain Andra alien menyebalkan itu,!"
"Iya iya, aku pasti bisa"
"Aku berharap enggak pernah lihat dia di kampus lagi!"
Seperti biasa Ana sudah berangkat ke kampus pagi-pagi sekali, dari kejauhan ia melihat Andra hendak lewat.
"Alien lagi, kenapa sih ketemu dia lagi?" tanya Ana dalam hati, Ana pun berbalik arah untuk melewati jalan lain agar tidak berpapasan dengan Andra.
Dari kejauhan Ana memandangi Andra, tiba-tiba Ana pun terpeleset.
" Duh!,kakiku "
Ana pun terbangun,ia berpikir kesialannya itu karena ia melihat wajah Andra.
"Gara-gara alien menyebalkan itu, aku jadi kepleset"
"Kenapa aku malah lihatin dia sih? move on Ana, move on!"
Ana pun terus berjalan menuju ke ruangan kelas nya.Sesampainya disana belom terlihat sama sekali orang disana, suasana terlihat sepi seperti suasana hatinya saat itu.
"Na," panggil Putra
"Eh, kamu Put" balas Ana
"Kelas masih sepi ya?" tanya Putra lagi
"Iya Put, kamu enggak sakit hati Put?" jawab Ana sambil memandang ke arah Putra
"Ehmmm, aku tau kamu mau bahas display picturenya Andra kan?" ujar Putra ,Putra pun mengangkat kedua alisnya.
"Iya" jawab Ana
"Ya gitulah,kaya nya enggak perlu dibahas Na" guman Putra
"Mereka pacaran Put?" tanya Ana terus menerus, ia seolah ingin tau semua tentang apa yang telah terjadi
"Mungkin! enggak tau aku.Aku enggak pernah ngurusin hidup Andra lagi" ujar Putra
"Sebenarnya apa sih Put yang udah terjadi?" batin Ana
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr Alien[Terbit]
General FictionCover by @saegraph Open pre order Berawal saat Ana tak sengaja menabrak Andra dan menemukan kartu mahasiswa Andra yang terjatuh di lantai. Akhirnya mereka saling mengenal satu sama lain dan Ana jatuh cinta kepada Andra, tapi kenyataan pahit harus An...