Mr Alien (Bagian 36)

165 17 0
                                    

Kok jadi gini sih? Mana Ana salah paham lagi. Aku harus cepet-cepet kasih tau Andra.

Kemudian, Putra mengirimi Andra pesan singkat.

Ndra, Ana salah paham sama pembicaraan kita tadi. Soalnya dia enggak denger pembicaraan kita semua.

Drtt
Drtt

Andra mengambil ponselnya lalu membuka layar ponselnya, kemudian membaca pesan singkat dari Putra.

Haduh, kenapa jadi salah paham gini? Gimana coba njelasinnya. Ini salah gua juga kali ya, terlalu jahat sama dia.

Andra bingung apa yang harus ia lalukan sekarang. Ingin sekali rasanya ia menjelaskan yang sebenarnya. Tapi, dia tak punya keberanian untuk menjelaskan semua kepada Ana, Andra takut Ana akan bertambah marah kalo tau niat awalnya Andra tidak baik. Ia hanya bisa merenungi kesalahannya yang ia lakukan pada Ana selama ini. Dan yang ia bisa lakukan adalah  memikirkan waktu yang tepat  untuk menjelaskan yang sebenarnya kepada Ana agar Ana tak salah paham dengannya lagi.

Batin Andra tersiksa sangat mendalam. Ia yakin bahwa ini adalah karma karena ia telah mempermainkan perasaan orang lain yang tak lain adalah Ana, orang yang sudah lama menyukainya.

Andra sekarang sadar bahwa cinta dapat melukai perasaan seseorang. Apalagi saat mengabaikan seseorang yang mencintai kita dengan tulus.

Andra tidak dapat membayangkan apa jadinya bila Ana membencinya seumur hidup karena kesalahan yang ia perbuat.

Aku sudah terlalu menancapkan luka  dalam di hatimu dan aku menerima akibatnya sekarang. Aku sekarang berbalik mencintainya seperti saat ia mencintaiku.

Mr Alien[Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang