Mr.alien (bag 10)

284 61 8
                                    

Keesokan harinya Putra menceritakan ulang tahun SMA nya kepada Ana,dengan pajang lebar Putra menceritakan perform Andra hingga foto andra yang bersebelahan dengan mantan andra.

Ana pun bingung kenapa Putra selalu menceritakan tentang Andra kepadanya.Saat putra bercerita Ana pun hanya mengangguk mengiyakan.

"Na,coba kamu download lagunya simple plan judulnya P.S I HATE YOU lagunya bagus loh" ujar Putra.

"Kenapa harus lagu itu put?" tanya Ana dengan heran.

Putra diam sesaat."Bagus itu lagunya,lagu kesukaannya andra loh..pokoknya kamu harus download lagunya ngisahin orang yang matahin hatinya dia,juga di patahin hatinya sama orang lain"

"Andra lagi,andra lagi..ngga ada bahasan lain ya put?"jawab Ana dengan kesal.Seketika Ana pun menjadi sebal karena Putra membahas Andra.

"Ya bukannya gitu na,saran lagu aja''

"Oh gitu ya,boleh nanya ngga put?tanya Ana

"Mau nanya apa?Kalo nanya nanya yang bisa aku jawab ya haha"jawab putra dengan nada mengejek

Ana pun menanyakan mantan Andra yang bernama santi."Ya bukan maksud apa-apa sih put,mantannya andra orang nya yang mana sih put?"

Putra pun nyengir mendengar pertanyaan Ana.Ia pun mengerutkan keningnya
"Kenapa kok kepo?Kamu cemburu na?tanya putra.Putra pun membuka instagram dan memperlihatkan foto Santi "nah ini dia" putra menunjuk foto santi".

"Yang deket nya Andra?,kata kamu mereka musuhan semenjak putus?"tanya Ana
"Ciehh bahas Andra,katanya ngga suka?"sahut Delima menyahut pembicaraan.

"Nanya kan bukan berarti suka kan del?,Cuma mau tau aja kok"jawab Ana.

"Udah,udah ngga usah ribut,jadi gini na yang ngga biasa tuh Andranya..kalo santi nya biasa aja sih" putra menjelaskan.

Ana pun berpikir kalo Andra masih menyimpan rasa pada Santi.Seketika ana pun tercengang kenapa tba-tiba dia berpikiran jauh seperti itu
"Mikir apa sih aku,kok aku mikir kaya gitu..mau andra masih suka sama santi itu kan bukan urusanku ngapain sih aku mikirin hal itu,bodoh banget sih!"pikir Ana.
* * *
Dibalik sikap cuekku,diam-diam aku memperhatikanmu dari jauh
-MR.ALIEN

Mr Alien[Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang